Viral Ekspresi Tak Biasa Pratama Arhan Ketika Bareng Azizah Salsha

Rabu, 23 Agustus 2023 18:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pratama Arhan saat mengenakan jersey Tokyo Verdy. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pratama Arhan saat mengenakan jersey Tokyo Verdy. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Viral ekspresi Pratama Arhan yang seolah-olah tidak nyaman saat duduk bareng sang istri, Azizah Salsha, benarkah keduanya terpaksa menikah?

Beberapa hari yang lalu, pemain andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan melepas masa lajang dan mempersunting selebgram Azizah Salsha di Masjid Indonesia Jepang.

Saat ini Pratama Arhan memang sedang membela klub Tokyo Verdy di JLeague 2, atau kompetisi sepak bola kasta kedua di Liga Jepang.

Beberapa rekan dari Tokyo Verdy juga hadir ke pernikahan untuk memberikan selamat kepada Arhan, Minggu (20/08/23) lalu.

Bahkan, salah satu saksi pernikahan mereka adalah Ketua Umum PSSI sekaligus Menteri BUMN, yakni Erick Thohir. Pernikahan Pratama Arhan dan Azizah tentu jadi sorotan nasional.

Namun, sampai hari ini, baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha belum mengunggah satu pun potret saat mereka bersama, di media sosial masing-masing.

Azizah Salsha alias Zize juga nampaknya tak mengikuti akun Instagram Pratama Arhan. Hal ini membuat publik semakin curiga dengan hubungan mereka berdua.

Puncaknya, beredar sebuah video di mana ayah dari Azizah Salsha, Andre Rosiade coba mendekatkan Azizah dan Arhan, tetapi ekspresi keduanya tidak nyaman.

Azizah seakan menolak bersender di bahu Arhan, sementara Arhan mengeluarkan ekspresi tidak nyaman dan enggan merangkul sang istri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PRATAMA ARHAN (@arhan.daily)