Timnas Indonesia

Jelang Pernikahan Pratama Arhan di Jepang, Fans Geruduk Sosmed Mantan Pacar

Kamis, 17 Agustus 2023 17:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram @marshellaprilia
Jelang pernikahan Pratama Arhan di Jepang, fans geruduk akun media sosial sang mantan pacar, Marshella Aprilia, dan memberikannya semangat. (Foto: IG @marshellaprilia) Copyright: © Instagram @marshellaprilia
Jelang pernikahan Pratama Arhan di Jepang, fans geruduk akun media sosial sang mantan pacar, Marshella Aprilia, dan memberikannya semangat. (Foto: IG @marshellaprilia)

INDOSPORT.COM - Jelang pernikahan Pratama Arhan di Jepang, fans geruduk akun media sosial sang mantan pacar, Marshella Aprilia, dan memberikannya semangat.

Beberapa hari terakhir, ramai beredar kabar jika salah satu penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan akan segera melepas masa lajang dan mempersunting Azizah Salsha.

Tak tanggung-tanggung, Pratama Arhan kabarnya akan mengucapkan ijab kabul pernikahannya di Tokyo, Jepang, hari Minggu (20/08/23) mendatang.

Saat ini Pratama Arhan memang sedang membela klub Tokyo Verdy di ajang J2 League, atau kompetisi sepak bola kasta kedua di Liga Jepang.

"Nikahannya tanggal 20 Agustus 2023. Minggu Pon besok," ucap sang nenek dari Pratama Arhan, Suratmi (80), pada Selasa (15/8/23) lalu.

"Nikahnya di Jepang. Ibunya berpesan, kalau nanti pas hari pernikahannya di sini (Blora) digelar hajatan sekitar 100 orang," ujar Suratmi lagi.

Orang tua Pratama Arhan sudah berada di Jepang untuk persiapan pernikahan. Begitu juga dengan orang tua Azizah Salsha, yakni anggota DPR RI Andre Rosiade.

"Azizah pernah ke sini sama keluarganya. Bawa mobil, dikawal sama polisi juga," bongkar sang nenek yang mengasuh Pratama Arhan sejak kecil.

"Dongane selamet wilujeng, mudah-mudahan naik derajatnya, sehat selalu, dan membanggakan keluarga," imbuhnya dengan bahasa setempat.

Selain penasaran dengan sosok calon istri, banyak pula netizen yang terkenang akan mantan kekasih Pratama Arhan, yakni Marshella Aprilia.