Asnawi Mangkualam Kepergok Foto Bareng Selebgram Fujianti, Pacaran?

Rabu, 23 Agustus 2023 20:02 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Belum selesai sepak bola tanah air heboh pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, rekannya di Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dekat dengan Fujianti. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Belum selesai sepak bola tanah air heboh pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, rekannya di Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dekat dengan Fujianti.

INDOSPORT.COM - Belum selesai sepak bola tanah air heboh pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, kini muncul rumor rekannya di Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, dekat dengan Fujianti.

Rumor tersebut muncul setelah Asnawi dan Fujianti menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha yang dilangsungkan pada Minggu (20/08/23) di Jepang.

Sebagai informasi, pernikahan Arhan dan Zize digelar di Jepang karena bek timnas Indonesia itu saat ini merumput di Jleague 2 bersama Tokyo Verdy.

Nah Asnawi sendiri diundang langsung oleh Pratama Arhan karena dia berada di Korea Selatan untuk berkarier di klub K2 League, Jeonnam Dragons.

Sementara Fujianti sendiri diketahui salah satu sahabat Azizah Salsha yang diundang ke Jepang untuk menyaksikan acara sakral tersebut.

Seusai acara pernikahan tersebut, Asnawi daan Fujianti juga terlihat menghabiskan waktu bersama rekan-rekan Pratama dan Azizah di Disneyland Tokyo.

Puncaknya, Fuji justru memamerkan foto bareng Asnawi Mangkualam dan kawan lainnya, Ratu Namira.

Sempat menebar senyum malu-malu, Fuji dengan mata tertutup topi bisbol memberikan tanda jempol di foto tersebut.

Tak pelak, unggahan foto tersebut langsung viral di media sosial TikTok. Salah satunya akun @beladyah__ yang mencium aroma perjodohan dalam kedekatan Asnawi dan Fuji.

“Bau apa gess? Bau kapal baru, aku sih yes….” tulis akun tersebut.

“Gas nawii…” akun tersebut dalam postingan yang lain.