Timnas Indonesia

Segera Main di K League 1, Asnawi Mangkualam Digeruduk Netizen Diminta Tiru Pratama Arhan

Rabu, 23 Agustus 2023 08:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jeonnam Dragons
Netizen di media sosial mendesak bintang Jeonnam Dragons yang segera main di K League 1, Asnawi Mangkualam, untuk mengikuti Pratama Arhan nikah muda. Copyright: © Jeonnam Dragons
Netizen di media sosial mendesak bintang Jeonnam Dragons yang segera main di K League 1, Asnawi Mangkualam, untuk mengikuti Pratama Arhan nikah muda.

INDOSPORT.COM - Netizen di media sosial mendesak bintang Jeonnam Dragons yang segera main di K League 1, Asnawi Mangkualam, untuk mengikuti Pratama Arhan nikah muda.

Sepak terjang pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, di Jeonnam Dragons cukup bersinar. Ia dan timnya pun berpotensi untuk promosi ke Liga Korea Selatan (K League 1), musim depan.

Hal ini tampaknya menjadi kebanggaan tersendiri bagi bek berumur 23 tahun kelahiran Makassar itu. Ia pun mengunggah keberhasilannya di akun Instagram pribadinya.

Meski postingannya itu murni tentang sepak bola, tapi netizen justru heboh meminta Asnawi untuk mengikuti rekannya di Timnas Indonesia, Pratama Arhan.

Permintaan itu sudah bukan lagi soal sepak bola, melainkan menikah muda. Pratama memang baru saja melangsungkan penikahan dengan Azizah Salsha pada Minggu (20/08/23).

Netizen memberikan komentar mereka beragam. Ada yang meminta Asnawi menikah, ada juga yang minta dinikahi oleh eks bintang PSM Makassar itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ASNAWI (@asnawi_bhr)

"Capt awi nyusul Arhan kapan," @asi****

"Di storymu kamu bilang arhan papa muda kalo kamu kapan???" @yon****

"Nawi nikah nawii," @rat****