Sah! Pratama Arhan Resmi Nikahi Putri Anggota DPR Azizah Salsha

Minggu, 20 Agustus 2023 14:25 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor:
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bintang timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi menikahi putri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Azizah Salsha. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bintang timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi menikahi putri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Azizah Salsha.

INDOSPORT.COM – Bintang timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi menikahi putri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Azizah Salsha.

Bek timnas Indonesia yakni Pratama Arhan resmi melepas masa lajang usai menikah dengan Azizah Salsha pada Minggu (20/08/23) di Jepang.

Pernikahan Arhan dan dara kelahiran 2003 yang akrab disapa Zize itu dilangsungkan secara sederhana dan khidmat di salah satu masjid di Tokyo, Jepang.

Sebagai informasi, pernikahan Arhan dan Zize digelar di Jepang karena bek timnas Indonesia itu saat ini merumput di Jleague 2 bersama Tokyo Verdy.

Sementara itu, kabar pernikahan Arhan dan Azizah Salsha sendiri sudah mencuat beberapa waktu lalu. Namun, keduanya masih bungkam hingga saat ini.

Kepastian pernikahan dua sejoli ini semakin menjadi perbincangan di media sosial usai rekan-rekan Zize menggelar bridal shower di Jepang.

Kini, terjawab sudah rasa penasaran penggemar timnas Indonesia usai Pratama Arhan resmi mempersunting sang pujaan hati sebagaimana dilansir akun Twitter @todayismerrr.

Nangisss seemberrr. sampai maut memisahkan arhan zize,” tulis akun penggemar tersebut.

Dalam unggahan tersebut, Arhan sah menjadi suami Zize usai mengucapkan janji suci ijab kabul yang diaminkan oleh semua saksi yang menyaksikan.

Tak ayal, media sosial langsung menjadi heboh, terutama penggemar timnas Indonesia yang ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Pratama Arhan dan Azizah Salsha.