Timnas Indonesia

Pratama Arhan Ngebet Nikah, Netizen Cium Gelagat Orang Ketiga atau Dijodohkan?

Jumat, 18 Agustus 2023 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara pelepasan Pratama Arhan oleh PSSI ke klub Tokyo Verdy di Jepang. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Acara pelepasan Pratama Arhan oleh PSSI ke klub Tokyo Verdy di Jepang. Foto: Herry Ibrahim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Pratama Arhan akan segera menikah, hanya terhitung pekan sejak ia dikabarkan putus dari Marshella Aprilia, benarkah karena ada orang ketiga atau dijodohkan?

Beberapa hari terakhir, ramai beredar kabar jika salah satu penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan akan segera melepas masa lajang dan mempersunting Azizah Salsha.

Tak tanggung-tanggung, Pratama Arhan kabarnya akan mengucapkan ijab kabul pernikahannya di Tokyo, Jepang, hari Minggu (20/08/23) mendatang.

Saat ini Pratama Arhan memang sedang membela klub Tokyo Verdy di JLeague 2, atau kompetisi sepak bola kasta kedua di Liga Jepang.

"Nikahannya tanggal 20 Agustus 2023. Minggu Pon besok," ucap sang nenek dari Pratama Arhan, Suratmi (80), pada Selasa (15/8/23) lalu.

"Nikahnya di Jepang. Ibunya berpesan, kalau nanti pas hari pernikahannya di sini digelar hajatan sekitar 100 orang," tutur Suratmi lagi.

Orang tua Pratama Arhan sudah berada di Jepang untuk persiapan pernikahan. Begitu juga dengan orang tua Azizah Salsha, yakni anggota DPR RI Andre Rosiade.

"Azizah pernah ke sini sama keluarganya. Bawa mobil, dikawal sama polisi juga," ujar sang nenek yang telah mengasuh Pratama Arhan sejak kecil.

"Dongane selamet wilujeng, mudah-mudahan naik derajatnya, sehat selalu, dan membanggakan keluarga," imbuhnya dengan bahasa setempat.

Meski ini menjadi kabar bahagia, namun banyak pula yang bertanya-tanya mengapa Arhan terlalu cepat menikah, padahal sang atlet baru saja putus dari Marshella Aprilia.