5 Bintang Basket NBA dengan Follower Instagram Terbanyak

Kamis, 4 Mei 2023 15:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© REUTERS/Cary Edmondson
Dua megabintang basket NBA, LeBron James dan Stephen Curry memiliki followers terbanyak di Instagram. (Foto: REUTERS/Cary Edmondson) Copyright: © REUTERS/Cary Edmondson
Dua megabintang basket NBA, LeBron James dan Stephen Curry memiliki followers terbanyak di Instagram. (Foto: REUTERS/Cary Edmondson)

INDOSPORT.COM – Jika dalam dunia sepak bola Cristiano Ronaldo Rajanya followers terbanyak di Instagram, lalu di dunia basket NBA siapakah yang merajainya? LeBron James atau Stephen Curry?

Bagi pencinta basket sejati, khususnya penggemar NBA, saat ini sedang dimanjakan dengan sajian babak Playoffs 2023 yang telah memasuki babak semifinal antar wilayah.

Terdapat delapan tim yang saat ini berjuang untuk menjadi yang terbaik di masing-masing wilayah sebelum pada akhirnya memperebutkan gelar juara NBA musim 2022-23.

Di semfinal wilayah barat, mempertemukan dua tim kuda hitam, yakni Phoenix Suns dan Denver Nuggets, di mana saat ini Nuggets tengah unggul 2-0 atas Suns.

Nikola Jokic dan kolega membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan diri ke final wilayah barat.

Sementara satu laga lagi mempertemukan pertarungan sengit antara LA Lakers vs Golden State Warriors.

Lakers yang diperkuat oleh megabintang LeBron James berhasil mencuri angka lebih dulu dengan keunggulan 1-0 atas Warriors yang mempunyai megabintang juga, Stephen Curry.

© REUTERS/Ed Szczepanski
Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry di pertandingan NBA antara Portland Trail Blazers vs Golden State Warriors. (Foto: REUTERS/Ed Szczepanski) Copyright: REUTERS/Ed SzczepanskiPebasket Golden State Warriors, Stephen Curry di pertandingan NBA antara Portland Trail Blazers vs Golden State Warriors. (Foto: REUTERS/Ed Szczepanski)

Di wilayah timur, kekuatan lebih seimbang, di mana keempatnya sama-sama bermain imbang dengan skor 1-1.

Miami Heat melawan New York Knicks dan Philadelphia 76ers menghadapi Boston Celtics.

Dari kedelapan tim ini tentunya masing-masing tim mempunyai setidaknya satu pemain bintang yang diandalkan untuk bertanding dan juga menjadi daya tarik bagi tim itu sendiri untuk para penggemar.

Lakers mempunyai LeBron James dan Warriors mempunyai Stephen Curry. Lalu bagaimana dengan tim lainnya? Apakah mereka juga memiliki satu nama pemain menonjol yang diharapkan bisa menarik perhatian pencinta basket? Jawabannya pasti ada.

© REUTERS/Cary Edmondson
Pebasket Los Angeles Lakers LeBron James dilaga NBA antara Golden State Warriors vs Los Angeles Lakers. (Foto: REUTERS/Cary Edmondson) Copyright: REUTERS/Cary EdmondsonPebasket Los Angeles Lakers LeBron James dilaga NBA antara Golden State Warriors vs Los Angeles Lakers. (Foto: REUTERS/Cary Edmondson)

Suns memiliki Devin Booker, Nuggets ada Jokic, Sixers memiliki Joel Embiid, Celtics mempunyai Jayson Tatum, Miami Heat ada Jimmy Buttler, Knicks memiliki Josh Hart.

Lalu, dari nama-nama di atas ini yang sedang berjuang di NBA Playoffs 2023, siapakah yang memiliki followers terbanyak di media sosial Instagram? Berikut ulasannya: