Termasuk Michael Jordan, Tiga Legenda Bulls Bakal Diberi Gelar Ring of Honor Edisi Perdana

Rabu, 13 Desember 2023 13:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© NBA.Picture.net
Logo Chicago Bulls Copyright: © NBA.Picture.net
Logo Chicago Bulls

INDOSPORT.COM - Salah satu tim penuh sejarah di NBAChicago Bulls berencana memberikan gelar penghormatan berupa Ring of Honor kepada tiga legenda mereka, Michael Jordan, Scottie Pippen, dan Dennis Rodman.

Ring of Honor merupakan penghargaan spesial yang diberikan kepada pemain yang dianggap telah memberikan kontribusi maksimal dalam tim.

Gelar ini pertama muncul dari Phoenix Suns yang memberikan gelar Ring of Honor kepada legenda mereka termasuk dua nama besar, yakni Charles Barkley dan Steve Nash melalui pemilik mereka, Mat Ishbia.

Para legenda Suns lainnya yang mendapat Ring of Honor antara adalah Alvan Adams, Charles Barkley, Tom Chambers, Walter Davis, Connie Hawkins, Kevin Johnson, Dan Majerle, Steve Nash, Dick Van Arsdale, Paul Westphal, dan Shawn Marion, serta Amar'e Stoudemire.

Penghargaan Ring of Honor Phoenix Suns ini digelar pada akhir Oktober 2023 kemarin dan penghargaan ini pun menjadi inspirasi sejumlah tim NBA lainnya, termasuk Chicago Bulls yang berenca mengikuti jejak tersebut.

Rencananya, para pemain dan pelatih berstatus legenda Bulls bakal menerima penghargaan Ring of Honor tersebut yang diumumkan pada 12 Januari 2024 mendatang waktu sempat.

Tiga legenda Bulls, Michael Jordan, Scottie Pippen, dan Dennis Rodman menjadi tiga nama besar yang bakal dilantik edisi perdana Ring of Honor Bulls karena ketiganya dianggap berperan besar dalam memberikan gelar juara bagi Chicago Bulls

Tak hanya mereka, nantinya ada sejumlah nama lain yang juga bakal menerima penghargaan Ring of Honor Chicago Bulls.