Azizah Salsha 'Zize' Gelar Bridal Shower, Fix Nikah dengan Pratama Arhan di Jepang

Sabtu, 19 Agustus 2023 23:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram @azizahsalsha_
Azizah Salsha, selebgram yang kabarnya akan menikah dengan Pratama Arhan di Jepang (Foto: IG @azizahsalsha_) Copyright: © Instagram @azizahsalsha_
Azizah Salsha, selebgram yang kabarnya akan menikah dengan Pratama Arhan di Jepang (Foto: IG @azizahsalsha_)

INDOSPORT.COM - Selebgram Azizah Salsha menggelar bridal shower bersama para sahabat, hal ini membuat rumor pernikahannya dengan Pratama Arhan jadi kenyataan.

Beberapa hari terakhir, ramai beredar kabar jika salah satu penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan akan segera melepas masa lajang dan mempersunting Azizah Salsha.

Tak tanggung-tanggung, Pratama Arhan kabarnya akan mengucapkan ijab kabul pernikahannya di Tokyo, Jepang, hari Minggu (20/08/23) mendatang.

Saat ini Pratama Arhan memang sedang membela klub Tokyo Verdy di JLeague 2, atau kompetisi sepak bola kasta kedua di Liga Jepang.

Kabar ini awalnya masih sebatas rumor yang simpang siur, karena baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha alias Zize masih bungkam di media sosial.

Namun ketika para sahabat Azizah Salsha mengunggah momentum bridal shower, semua rumor itu pun berubah menjadi kenyataan. Pratama Arhan akan menikah.

Salah satu sahabat yang mengunggah potret bridal shower Azizah Salsha adalah selebriti Fujianti Utami. Mereka pun kompak mengenakan dress berwarna keemasan.

Azizah Salsha tampil beda dengan dress berwarna putih, dilengkapi dengan tulisan 'bride to be' yang berarti ia akan menjadi pengantin.

"Masyaallah tabarakallah, happy graduation," ungkap Fujianti Utami melalui unggahan di media sosial Instagram pada Sabtu (19/8/23), sehari sebelum ijab kabul.