Ummi Pipik Bocorkan Rencana Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Senin, 14 Agustus 2023 19:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Dewa United
Egy Maulana Vikri saat bergabung ke Dewa United. Ia dikabarkan segera menikahi Adiba Khanza. (Foto: Dewa United) Copyright: © Dewa United
Egy Maulana Vikri saat bergabung ke Dewa United. Ia dikabarkan segera menikahi Adiba Khanza. (Foto: Dewa United)

INDOSPORT.COM - Ummi Pipik bocorkan rencana pernikahan Egy Maulana Vikri dan selebgram Adiba Khanza, yang kabarnya persiapan sudah mencapai 75 persen.

Ummi Pipik merupakan istri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchory alias Uje, sedangkan Adiba Khanza adalah putri sulung mereka. Kini Adiba sudah berusia 23 tahun dan siap dipersunting oleh pesepak bola nasional.

Kedekatan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza sudah cukup lama terjalin, bahkan kabarnya dua sejoli ini sudah saling kenal sejak lima tahun silam.

Hal itu juga diakui oleh Ummi Pipik, tetapi ia menambahkan bahwa kedua sejoli itu hanya sebatas berteman saja, sejak Egy Maulana menghubungi Adiba melalui DM Instagram.

"Dia memang sudah dekat sejak lama, mungkin dulu temenan aja kali, via dm-dm aja," ungkap Ummi Pipik, seperti dilansir dari tayangan Status Selebritis.

"Awalnya sih kayaknya Egy yang nge-dm Adiba," sambung pemilik nama lengkap Pipik Dian Irawati tersebut.

Sementara rencana Egy Maulana dan Adiba Khanza untuk melangkah ke jenjang pernikahan, Ummi Pipik mengaku hal itu baru terjalin baru-baru ini.

Ia meminta Egy Maulana untuk melakukan pertemuan keluarga, dan mereka sepakat untuk merestui Egy Maulana dan Adiba Khanza segera ke jenjang pernikahan.

"Baru ketemu ya baru ini-ini aja, pas mau serius saya bilang ya deketin, kenalkan dengan orang tua," sambungnya.

"Ya Alhamdulillah kita, kedua orang tua sudah saling bertemu. Bsmillah, menuju halal," tegas Ummi Pipik pada awak media.