Luana Dutra, Si Cantik Anak Otavio Dutra yang Ngebet Dinaturalisasi

Rabu, 23 Agustus 2023 22:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Instagram @luanaodutra
Luana Dutra, anak dari pemain naturalisasi Otavio Dutra (Foto: IG @luanaodutra) Copyright: © Instagram @luanaodutra
Luana Dutra, anak dari pemain naturalisasi Otavio Dutra (Foto: IG @luanaodutra)

INDOSPORT.COM - Luana Dutra, si cantik anak dari pesepak bola Otavio Dutra dan Tatiana, yang ngebet naturalisasi supaya bisa menjadi artis papan atas Tanah Air.

Menyebut nama Otavio Dutra, tentu akan langsung terkenang pada pesepak bola asal Brasil yang menjalani program naturalisasi, dan akhirnya membela Timnas Indonesia.

Otavio Dutra bermain di Liga Indonesia sejak tahun 2010. Pelabuhan pertamanya adalah Persebaya.

Otavio Dutra kemudian mencicipi banyak klub, mulai dari Persipura Jayapura, Gresik United, kembali ke Persebaya, lalu Persija Jakarta, dan terakhir di Madura United.

Namun, memasuki kompetisi Liga 1 2023/2024, klub tidak memperpanjang kontrak Otavio Dutra, sehingga ia sempat berstatus tanpa klub.

Jelang kompetisi Liga 2 bulan September nanti, Otavio Dutra akhirnya diperkenalkan sebagai rekrutan baru tim Kalteng Putra.

Di luar lapangan hijau, Otavio Dutra dikenal sebagai suami dan ayah yang baik. Ia terus mendorong putrinya, Luana Dutra, untuk mengejar cita-citanya.

Usut punya usut, ternyata Luana Dutra bercita-cita untuk menjadi artis papan atas. Ia bahkan mengikuti sekolah akting untuk memuluskan langkahnya.

Saat ini Luana Dutra sudah mulai mendapat jam terbang. Selain tampil di sejumlah iklan, ia juga menjadi tokoh penting dalam serial Bad Boys vs Crazy Girls 2.