eSports

Termasuk Kasus Ericko Lim, Ini 3 Skandal yang Pernah Terjadi di eSports

Jumat, 17 Juli 2020 15:42 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Skandal yang menimpa Ericko Lim dengan kasus orang ketiga, menjadi perbincangan hangat di dunia eSports dalam beberapa hari ke belakang.

Bagaimana tidak, Ericko Lim adalah salah satu youtuber kondang yang memiliki banyak pengikut di semua media sosialnya. Otomatis, apapun yang dilakukan oleh player eSports tersebut, bakal mengundang reaksi dari pengikutnya alias menjadi viral.

Apalagi kali ini, dirinya terlibat skandal orang ketiga dalam kisah cintanya dengan Jessica Jane. Adalah Listy Chan, gamer Mobile Legends itu disebut oleh Jessica Jane menjadi orang ketiga dalam hubungannya dengan Ericko Lim.

Sontak skandal yang menimpa Ericko Lim itu membuat ranah eSports mendapat exposure cukup besar dalam beberapa hari ke belakang. Memang jika ada skandal yang terjadi, dunia eSports yang sebelumnya tak begitu dipantau, mendadak menjadi perhatian masyarakat.

Sama seperti 3 skandal besar berikut ini yang pernah terjadi di dunia eSports sekaligus jadi viral, di mana salah satunya adalah kasusnya Ericko Lim.