eSports

Membongkar Build Rahasia Balmond dari RRQ R7 di MPL Invitational

Jumat, 10 Juli 2020 14:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Akanagi
Membongkar Rahasia Buid Balmond dari RRQ R7 di MPL Invitational Copyright: © Akanagi
Membongkar Rahasia Buid Balmond dari RRQ R7 di MPL Invitational

INDOSPORT.COM – Marilah kita membongkar build rahasia hero game eSports Mobile Legends yaitu Balmond, dari RRQ R7 di MPL Invitational lalu.

Seperti yang kita tahu jika RRQ baru saja menjadi tim terbaik dalam ajang MPL Invitational usai mengalahkan Resurgence, tim eSports asal Singapura. Tim eSports RRQ yang beranggotakan Lemon, Xinn, Vyn, R7 dan LJ pun dieluk-elukan karena menampilkan permainan terbaiknya.

Namun, yang menarik dalam turnamen MPL Invitational itu, ternyata bukan Lemon atau Xinn yang menarik perhatian pecinta game Mobile Legends. Di lini masa media sosial, banyak orang justru menyoroti kehebatan dan keberanian R7 alias Rivadly Fatah yang menggunakan hero lama bernama Balmond.

Bukan apa-apa, sepanjang turnamen Mobile Legends apapun, hero Balmond sangatlah jarang di pick, bahkan jika kamu bermain di mode rank, rasanya tanker itu juga tidak akan pernah anda lihat bukan. Namun dengan keterampilannya, RRQ R7 berhasil mengeluarkan potensi terbaik Balmond.

Tercatat sepanjang turnamen MPL Invitation, setidaknya dua kali R7 menggunakan Balmond yaitu saat melawan EVOS Legends dan Resurgence. Tentu menjadi pertanyaan apa rahasia di balik kehebatan R7 menggunakan Balmond, berikut kami mencoba membongkar build dan equipment yang dipakainya.