eSports

Salut! Begini Reaksi Berkelas Wannn Usai Insiden EVOS vs ONIC

Sabtu, 29 Agustus 2020 08:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Logo tim eSports EVOS

INDOSPORT.COM - Ada insiden tak terduga saat pertemuan EVOS Legend vs ONIC eSports di pekan ketiga MPL Indonesia season 6, Jumat (28/8/20).

EVOS Legend mengalami kendala teknis atau lag, sehingga device milik Wannn tidak bisa digerakkan di menit awal pertandingan.

EVOS sudah mencoba untuk meminta pause beberapa kali, namun berdasarkan aturan dari pihak MPL Indonesia, batas akumulasi pause hanya lima menit per game.

Alhasil, EVOS akhirnya disikat habis oleh ONIC tidak sampai 10 menit jalannya game pertama. Meski kecewa, Wannn mencoba menerima dengan lapang dada.

Sesaat kemudian, sejumlah pemain ONIC meminta maaf kepada Wannn atas insiden yang terjadi, karena mereka hanya mengikuti aturan dan bahkan diawasi oleh panitia.

Namun, pemilik nama lengkap Muhammad Ridwan itu menyatakan pemain ONIC tidak perlu minta maaf padanya maupun pemain EVOS, atas insiden yang terjadi.

"Ga perlu minta maaf. Netizen Indo ya begitu, mau gimana. Bukan gara-gara kalian juga, kecuali kalian datang ke GH matiin wifi kita, kalian ga ngapa-ngapain juga. Kalau di posisi ONIC juga aku lanjutin," balas Wannn saat menerima ungkapan maaf dari ONIC Rasy.

Dengan kekalahan itu, EVOS Legend turun di posisi kelima klasemen sementara MPL ID S6, sementara ONIC eSports masih menjadi pemuncak klasemen dengan koleksi enam poin.

EVOS Legend bersiap menebus kekalahan di pekan ketiga MPL Indonesia season 6, kala menghadapi Bigetron Alpha hari ini, Sabtu (29/8/20) siang pukul 13.00 WIB.