eSports

Hasil MPL ID Season 6: Tragedi EVOS, ONIC Semakin di Atas Langit

Jumat, 28 Agustus 2020 20:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends
Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 antara EVOS Legend menghadapi ONIC eSports, Jumat (28/08/20). Copyright: © Mobile Legends
Berikut adalah hasil pertandingan MPL Indonesia season 6 antara EVOS Legend menghadapi ONIC eSports, Jumat (28/08/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan turbnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 antara EVOS Legend menghadapi ONIC eSports, Jumat (28/08/20).

ONIC eSports berhasil menaklukkan EVOS yang disinyalir mengalami kendala teknis, dan skor 2-0 membuat tim Landak semakin mengukuhkan gelar barunya, Sang Raja Langit.

Keberuntungan nampaknya belum berpihak pada EVOS Legend yang sempat dua kali meminta untuk pause game pertama, meski Wannn terlebih dahulu mendapat first blood.

Lima menit awal, terkesan kedua tim ingin mengandalkan late game, dan skor masih tipis 1-2 untuk keunggulan EVOS. Siapa sangka, keadaan berbalik dalam sekejap.

Hanya butuh satu momentum di menit keenam, ONIC eSports mampu melakukan wiped out pada seluruh pemain EVOS, dan bergerak cepat menuju area lawan.

Tak ingin kehilangan momentum itu, Sanz dkk langsung menyerbu main turet hingga menutup perlawanan di menit kedelapan, dengan skor 8-3 untuk tim Landak Kuning.

Memasuki game kedua, ada hal menarik saat skuat ONIC dan EVOS masih menggunakan hero yang sama persis dengan game pertama, list banned pun sama persis.

Bedanya, kedua tim sudah bermain agresif di early game, namun ada pembalasan dendam ketika Sanz mendapatkan first blood usai melakukan kill pada Bajan di menit kedua.

Selanjutnya, tidak ada momentum berarti di sepuluh menit pertama, karena kedua core dari ONIC maupun EVOS sama-sama kuat dan saling berbalas serangan.

ONIC eSports sedikit mendapatkan bantuan usai mengamankan Lord, dan Sanz juga telah menunjukkan high mechanical game, sehingga layak untuk memenangkan laga.

Ya, ONIC akhirnya menggasak EVOS yang terlanjur wiped out di menit  ke-14, dan menutup laga pamungkas hari ini dengan kemenangan telak 19-7.

ONIC eSports semakin kokoh di puncak klasemen MPL ID dengan perolehan +6 poin, sementara EVOS Legend tertahan di papan tengah, satu tangga di bawah RRQ Hoshi.