eSports

Diburu Banyak Tim, Ini Alasan Eks EVOS Berlabuh ke ION eSports di PMPL ID

Jumat, 28 Agustus 2020 12:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah mendapat banyak tawaran, eks pemain PUBG Mobile dari EVOS eSports, Sabda 'Auro' Bisma akhirnya resmi berlabuh ke tim ION eSports.

Sebagaimana diketahui, ION eSports tengah bersiap menjalani laga pekan ketiga di PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia season 2.

Di pekan awal, ION eSports merasa kesulitan bersaing karena kehilangan sosok Jerrsy, yang tersandung regulasi anyar PMPL ID. Dia masih berusia di bawah 16 tahun.

Guna menutupi kekurangan itu, ION eSports yang berada di bawah komando pelatih S1nyo akhirnya resmi mendaratkan Auro, terminator andal dari tim EVOS eSports. Dia mengaku mendapat banyak tawaran dari tim lain, namun ia mantap memilih ION karena memiliki visi dan misi yang sama.

"Sebelumnya sempat juga mendapat tawaran dari tim lain. Alasan saya memilih ION, semua pemain punya tujuan yang sama untuk menjadi juara. Saya merasa nyaman di tim, teman-teman dan pelatih welcome pada saya," ujar Sabda 'Auro'.

Meski tergolong pendatang baru di ajang PMPL Indonesia, Auro optimistis bisa membawa ION eSports menjadi kampiun dan tampil di kancah internasional.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ION Esports (@ionesportsgg) on

"Untuk ambisi bersama ION, tentu menjadi juara atau lolos ke SEA final, dan kalau bisa sampai lolos ke PMWL," pungkasnya.

Kehadiran Auro di ION eSports mendapat dukungan penuh dari pelatih, S1nyo, sehingga ia optimistis tim ini bisa kokoh di papan atas klasemen akhir PMPL ID S2.

"Semoga kehadiran Auro bisa membawa suasana dan warna baru untuk tim, dan bisa bersama-sama dengan ION memberikan dan mendapat hasil yang terbaik," tutup S1nyo.

Saksikan pertarungan Auro dkk menghadapi 23 tim lain di babak reguler PMPL ID Season 2, hingga 13 September mendatang, hanya di Facebook PUBG Mobile Indonesia.