eSports

Belletron Ace Juara PMPL ID S2 Ladies, Wakili Indonesia di Asia Tenggara

Senin, 24 Agustus 2020 14:47 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Belletron Ladies sukses menjuarai ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 2 untuk Ladies Tournament, Minggu (23/08/20).

Mempertemukan 16 tim ladies PUBG Mobile terbaik di Indonesia, turnamen PMPL ID S2 Ladies akhirnya mencapai babak akhir dan memperebutkan total hadiah Rp50 juta.

Kemudian, empat tim teratas di klasemen akhir akan menjadi wakil Indonesia di ajang PUBG Mobile Pro League (PMPL) 2020 Ladies SEA, atau level Asia Tenggara.

Di partai final, Belletron Ace tampil sangat dominan sejak hari pertama, dan sukses menjadi juara PMPL ID S2 Ladies dengan mengumpulkan total 139 poin.

Meski hanya meraih satu kali WWCD, namun penampilan BTR Lea, Babyla, Asha, Kyra dan Potato sangat konsisten, mengumpulkan 62 kill dan membuktikan mereka layak menjadi juara.

Selain mendapatkan tiket ke PMPL 2020 Ladies SEA, tim yang berada di bawah nanungan Bigetron eSports itu juga berhak membawa pulang hadiah utama Rp25 juta.

Sedangkan peringkat kedua diraih Alter Ego Dione dengan total 132 poin, mendapatkan hadiah Rp15 juta, disusul tim Aerowolf Zoo yang berhak atas hadiah sebesar Rp10 juta.

BOOM Siren menjadi tim Indonesia terakhir yang mendapatkan tiket untuk menjadi wakil Merah Putih di PMPL 2020 Ladies SEA, setelah meraih total 72 poin di partai final.

PMPL 2020 Ladies SEA akan dilangsungkan pada 5-6 September dan masih dengan format turnamen online, memperebutkan total hadiah sebesar US$2,000.