eSports

The Prime Snaky Rampas Tahta PINC Ladies 2020 dari Belletron Esports

Sabtu, 18 Juli 2020 09:56 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dot Esports
Belletron Esports gagal mempertahankan tahta juara PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) Ladies 2020 setelah dirampas oleh The Prime Snaky. Copyright: © Dot Esports
Belletron Esports gagal mempertahankan tahta juara PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) Ladies 2020 setelah dirampas oleh The Prime Snaky.

INDOSPORT.COM - Belletron Esports gagal mempertahankan tahta juara PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) Ladies 2020 setelah dirampas oleh The Prime Snaky.

Mengirim dua tim sekaligus, Belletron Ace dan Belletron Epic justru tampil kurang memuaskan setelah gagal meraih satupun Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dari total lima match yang dimainkan.

Aerowolf Zoo berhasil menyabet WWCD pada match pertama dan kedua serta total 31 kill yang membuat mereka menjadi runner up dengan perolehan 77 poin.

Menunjukkan performa yang kurang gemilang di dua match awal, The Prime Snaky tampil menggila dengan menyegel WWCD pada match ketiga dan keempat.

Meski hanya meraih total 26 kill, raihan dua WWCD tersebut sudah cukup untuk meraih tahta juara PINC Ladies 2020 dengan raihan 80 poin di klasemen akhir.

Adapun WWCD pada match kelima (penutup), diraih oleh Onic Glory dengan catatan 12 kill yang membuat Tim Landak Kuning meraih juara keempat dengan 70 poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Sementara itu, Belletron Epic meraih juara ketiga dengan perolehan 72 poin sedangkan Belletron Ace yang mengumpulkan 55 poin berada diurutan kelima.

Akan tetapi, Belletron Epic patut berbangga setelah salah satu rosternya, Poteto, menyabet gelar individual sebagai terminator dengan total 11 kill selama lima match.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on