eSports

Berikut Cara Dapatkan Royal Pass Season 14 Gratis di PUBG Mobile

Sabtu, 18 Juli 2020 01:45 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
© HDQWALLS
Berikut Cara Dapatkan Royal Pass Season 14 Gratis di PUBG Mobile Copyright: © HDQWALLS
Berikut Cara Dapatkan Royal Pass Season 14 Gratis di PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile telah merilis update terbarunya, yakni Royal Pass Season 14. Hal tersebut bisa didapatkan secara gratis oleh para pemain.

Setiap season baru, PUBG Mobile pasti akan memberikan para pemainnya hadiah-hadiah menarik. Hal inilah yang membuat para player masih tetap setia.

Salah satu yang membuat mereka tetap bertahan bermain PUBG Mobile adalah dengan memiliki Royal Pass di setiap season. Sejak season pertama hingga kini sudah mencapai season 14, game battle royale ini selalu menyuguhkan hadiah-hadiah menarik.

Hadiah-hadiah yang ingin didapatkan oleh para pemain adalah skin-skin mythic atau bisa dikatakan legendaris. Skin tersebut memiliki warna merah dalam background item tersebut.

Hadiah Royal Pass selalu menyajikan satu skin berlabel legendaris setiap musimnya, tapi tidak banyak juga para pemain yang bisa membelinya. Di sisi lain, para pemain harus membeli UC atau uang di dalam game yang bisa membuka hadiah-hadiah dari season tersebut.

Kendati demikian, tahukah kalian bahwa sebenarnya di Royal Pass season 14 ini kita para player bisa dengan mudah mendapatkannya dengan cara gratis. Tentu banyak yang minat dalam mendapatkannya secara gratis kan?

Berikut Cara Dapatkan Royal Pass Season 14 Gratis di PUBG Mobile:

1. Membeli Royal Pass di musim sebelumnya

Para pemain akan mendapatkan Royale Pass Elite season 14 dengan gratis jika sudah membeli royal pass di season sebelumnya. Maka pemain tidak perlu menambahkan UC untuk membeli yang baru dalam season 14 ini.

Terlebih, setiap musim pemain bisa mendapatkan 600 UC dengan menyelesaikan semua misi-misi yang diberikan pada setiap musimnya. Ini merupakan salah satu kelebihan dari PUBG Mobile season 14.

2. Dapatkan UC gratis dari Bonus Challenge

Saat ini PUBG Mobile memiliki sistem turnamen dalam game yang sangat menarik untuk diikuti, di mana para pemain dapat memperoleh UC gratis. Dengan UC gratis ini players bisa saja menggunakannya untuk membuka Royale Pass Season 14.

Pertama-tama pemain harus mendaftarkan dirinya dalam pertandingan dan memenangkan Battle Poin. Ini dapat ditukarkan di Bonus Challenge Shop. Pemain harus mengumpulkan 6000 Battle Poin untuk ditukarkan dengan 600 UC dari toko.