eSports

Berikut Cara Dapatkan Skin Baju dan Helm Keren di PUBG Mobile

Senin, 13 Juli 2020 21:34 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© HDQWALLS
Berikut Cara Dapatkan Skin Baju dan Helm Keren Di PUBG Mobile Copyright: © HDQWALLS
Berikut Cara Dapatkan Skin Baju dan Helm Keren Di PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - Game eSports PUBG Mobile akan melangsungkan update terbaru untuk menambahkan beberapa fitur menarik. Salah satunya adalah Skin Baju dan Helm keren.

Tencent Games baru-baru ini berkolaborasi dengan perusahaan motor raksasa Yamaha untuk membawa beberapa skin bertema motor ke dalam game PUBG Mobile.

Tidak diumumkan secara jelas, pihak perusahaan hanya mengumumkan kolaborasi eksklusif dan tidak mengungkapkan rincian mengenai skin yang akan datang. Namun, dalam postingan twitter resmi PUBG Mobile baru-baru ini, pihaknya membagikan informasi lengkap dari kolaborasi ini.

Dalam tweet tersebut, PUBG Mobile mengonfirmasi kedatangan skin Motor bertema Yamaha baru dalam game. Selain itu, pemain akan disajikan dengan helm berwarna biru yang menakjubkan dan Jacket yang ada dalam game.

Bagian yang menarik adalah, pemain dapat mengklaim kulit Helm dan Jaket Contend secara gratis. Game ini tidak akan meminta Anda untuk menyelesaikan misi atau tujuan apa pun untuk menerimanya.

Untuk mendapatkan kedua item skin helm dan jaket, para pemain harus mengikuti beberapa langkah dari dalam game. Setelah langkah tersebut berhasil dilakukan maka setiap pemain pasti akan mendapatkan skin tersebut.

Berikut langkah untuk mendapatkan Helm Grafis dan Contend Jacket secara gratis di PUBG Mobile:

Pertama-tama, para pemain harus masuk ke dalam game PUBG Mobile di perangkat masing-masing. Setelah itu masuk ke akun game, jika belum memiliki akun game. Lalu setelah masuk ke dalam gim, para pemain harus mengumpulkan hadiah dari pop up saat Login Harian.

Setelah semua langkah tersebut sudah dilakukan, pemain harus mengumpulkannya terus menerus sampai capaian hadiah tersebut bisa digunakan untuk menukar skin helm dan jaket berkat kolaborasi dengan Yamaha itu.

Belum dijelaskan secara jelas apakah hadiah skin tersebut dapat kita miliki secara permanen atau hanya memiliki beberapa waktu saja. Jika dilihat dari beberapa skin gratis dari PUBG Mobile, skin tersebut hanya berlaku beberapa hari saja.

Update PUBG Mobile sendiri sudah dipastikan akan dilakukan pada Senin (13/07/20). Update ini akan menghadirkan beberapa fitur menarik di dalam game. Nantikan update terbaru dari Tencent Games dan dapatkan hadiah menarik lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%