eSports

Cara Mendapatkan Royale Pass Gratis di PUBG Mobile

Jumat, 10 Juli 2020 21:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HDQWALLS
Season 13 PUBG Mobile sebentar lagi berakhir dan para pemain game battle royale paling populer itu bersiap untuk menyambut kehadiran season 14. Copyright: © HDQWALLS
Season 13 PUBG Mobile sebentar lagi berakhir dan para pemain game battle royale paling populer itu bersiap untuk menyambut kehadiran season 14.

INDOSPORT.COM – Season 13 PUBG Mobile sebentar lagi bakal berakhir dan para pemain game battle royale paling populer seantero dunia itu bersiap untuk menyambut kehadiran season 14 yang telah lama ditunggu-tunggu.

Setiap season baru, PUBG Mobile juga bakal merilis Royale Pass baru yang tentunya juga bakal berisi hadiah menarik yang tidak ditemukan di season sebelumnya.

Semua player PUBG Mobile pasti berharap bisa mendapatkan Royale Pass untuk bisa memiliki setelan baju yang unik atau skin senjata yang beda dari yang lain.

Dilansir dari Sportskeeda, berikut adalah 3 cara mendapatkan Royale Pass secara gratis di season 14 PUBG Mobile yang akan datang beberapa waktu lagi.

1. Membeli Royale Pass Season Sebelumnya

Jika kalian telah membeli Royale Pass di season sebelumnya, makan kalian tidak perlu tambahan UC untuk membeli Royale Pass di season 14. Tiap season, player bakal mendapatkan 600 UC yang bisa diraih usai menyelesaikan misi yang disediakan Royale Pass.

2. Menukar UC Gratis dari Bonus Challenge

PUBG Mobile memiliki sistem yang unik yang membuat para pemainnya bisa mendapatkan UC secara gratis. UC gratis ini bisa didapatkan melalui turnamen yang bernama Bonus Challenge.

Pemain bisa mendaftarkan diri mereka untuk bermain dan meraih battle points. Battle points tersebut lah yang nantinya bisa ditukar di Bonus Challenge Shop. Player butuh 6000 battle points untuk bisa mendapatkan UC sebesar 600.

3. Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang bisa membuat pemain memperoleh uang secara nyata. Yang perlu dilakukan adalah menyelesaikan survei di dalam aplikasi yang akan memberikan uang untuk bisa langsung ditukar dengan UC untuk mendapatkan Royale Pass.