eSports

5 Senjata Ini Punya Damage Terbesar di Game eSports PUBG Mobile

Selasa, 7 Juli 2020 13:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© HDQWALLS
Berikut 5 senjata dengan damage mematikan yang ada di game eSports PUBG Mobile beserta penjelasannya. Copyright: © HDQWALLS
Berikut 5 senjata dengan damage mematikan yang ada di game eSports PUBG Mobile beserta penjelasannya.

INDOSPORT.COM – Dalam game eSports bergenre Battle Royale seperti PUBG Mobile, gamers memiliki senjata favorit yang biasa digunakan untuk menjadi senjata utama demi meraih kemenangan.

Senjata tersebut memiliki bermacam-macam jenis yang terdiri dari beberapa kategori senjata. Sebagai contoh, umumnya gamers PUBG Mobile memilih senjata bertipe Assault Rifle seperti M416 untuk menjadi senjata utama.

Senjata M416 dipilih karena tingkat recoilnya yang rendah. Selain itu damage yang dihasilkan juga terbilang besar untuk senjata di kategorinya. Namun, bukan berarti M416 merupakan senjata dengan damage terkuat.

Pasalnya, di game eSports sekelas PUBG Mobile, terdapat banyak kategori senjata dengan keunggulan masing-masing. Jika M416 unggul karena recoilnya yang rendah dengan damage standar, maka ada senjata lain yang memiliki damage tinggi yang disertai dengan tingkat recoil yang tinggi.

Berikut lima senjata dengan damage tersakit di game eSports PUBG Mobile.

1. AWM: 105 Hit Point

Senjata bertipe Sniper Rifle ini merupakan senjata dengan damage tertinggi di PUBG Mobile. Kendati gamers menggunakan helm level tiga, jika satu peluru AWM tepat sasaran dan mengenai kepala lawan, maka lawan otomatis akan ter-knock out atau terbunuh.

2. Crossbow: 105 Hit Point

Senjata satu ini selalu dianggap tidak berguna. Selain amunisinya yang sedikit, ia juga memiliki durasi waktu yang lama untuk reload.

Namun siapa sangka bahwa Crossbow ternyata memiliki damage yang menyakitkan atau setara dengan AWM. Namun untuk penggunaannya, gamers wajib berhati-hati dan benar-benar memiliki akurasi yang tinggi untuk mengenai kepala lawan.