eSports

5 Senjata dengan Recoil Terendah di PUBG Mobile

Minggu, 5 Juli 2020 16:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© HDQWALLS
Berikut adalah 5 senjata yang memiliki recoil paling rendah di game eSports PUBG Mobile. Copyright: © HDQWALLS
Berikut adalah 5 senjata yang memiliki recoil paling rendah di game eSports PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM – Recoil dalam game eSports PUBG Mobile adalah salah satu hal yang krusial. Mengingat recoil yang tinggi akan membuat senjata menjadi liar tak terkendali sedangkan recoil rendah akan membuat senjata bisa mudah diatur dan semakin berbahaya.

Recoil sendiri adalah gerakan senjata ketika senjata ditembakkan. Recoil akan berefek pada senjata ketika player sedang melakukan spray pada lawan.

Senjata yang memiliki recoil rendah akan bisa dengan mudah diatur dan membuat spray lebih terarah. Sedangkan senjata dengan recoil tinggi akan sangat sulit diatur dan menyebabkan spray bakal berantakan.

Dirangkum dari Sportskeeda, berikut adalah 5 senjata yang memiliki recoil paling rendah di PUBG Mobile. Senjata-senjata ini adalah senjata yang direkomendasikan dipakai untuk para player pemula yang belum terlalu mahir menjinakkan recoil yang ganas.

1. AUG A3

AUG dikenal sebagai senjata anti recoil di dalam game eSports PUBG Mobile. Sebabnya, recoil dalam senjata ini hampir tidak bisa dirasakan ketika sedang ditembakkan.

Atas alasan itu pula, AUG disebut-sebut sebagai salah satu senjata paling stabil yang ada di PUBG Mobile. Namun sayangnya, senjata ini hanya bisa didapatkan melalui air-drop saja.

AUG sangat mumpuni untuk mid-range spray dan sangat cocok dipadupadankan dengan scope 3X atau 4X. Senjata ini adalah senjata yang paling cocok untuk player pemula di PUBG Mobile.

2. M416

Sudah bukan rahasia lagi jika senjata ini merupakan salah satu senjata yang memiliki recoil terendah di dalam jagat game eSports PUBG Mobile. M416 bisa memiliki diattach dengan muzzle, grip, magazine, dan tactical stock.

Attachments yang komplit akan membuat M416 menjadi senjata yang sangat stabil. Senjata ini sangat cocok digunakan untuk pertarungan jarak dekat.