eSports

Keren! PUBG Mobile Jalin Kolaborasi dengan Yamaha

Jumat, 3 Juli 2020 22:11 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© HDQWALLS
Game eSports, PUBG Mobile telah merilis bahwa mereka berkolaborasi dengan Yamaha. Copyright: © HDQWALLS
Game eSports, PUBG Mobile telah merilis bahwa mereka berkolaborasi dengan Yamaha.

INDOSPORT.COM - Game eSports, PUBG Mobile, telah merilis bahwa mereka berkolaborasi dengan salah satu brand otomotif ternama asal Jepang, Yamaha.

Industri gaming tak pernah lepas dari berbagai kejutan, setelah sebelumnya game Fortnite bekerja sama dengan Harley Quinn dan menghasilkan karakter dan skin superhero baru.

Kali ini, giliran PUBG Mobile yang mengumumkan kolaborasinya dengan produsen sepeda motor asal Jepang, Yamaha. Melalui akun YouTube resmi miliknya, PUBG Mobile memamerkan penampakan kolaborasi tersebut.

Dalam sebuah video pendek yang berdurasi hanya 10 detik, PUBG Mobile tengah memperlihatkan dua skin sepeda motor baru. Meski sudah memamerkan kerja samanya itu, phak dari Tencent Games belum membocorkan detail mengenai motor apa yang digunakan.

Ada beberapa orang yang mengira bahwa motor Yamaha MWT-9 dan T7 lah yang akan menjadi skin motor baru di update PUBG Mobile mendatang.

Dari rumor yang beredar, rencana dua skin tersebut akan dihadirkan bersamaan dengan update besar-besaran yang akan dilakukan oleh PUBG Mobile. Dalam update baru nanti, pihak Tencent Games juga menyiapkan berbagai fitur baru, seperti peta baru dan beberapa konten klasik.

Salah satu yang sudah diketahui adalah peta baru yang diberi nama Livik. Peta ini dibuat untuk memenuhi keinginan pemain yang merasa terlalu besar jika melihat peta klasik yang sudah ada sejak awal dirilisnya gim eSports ini.

Lebih lanjut, peta Livik ini berukuran lebih kecil dibandingkan dengan empat peta sebelumnya, Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Adanya peta ini, didasarkan dengan daratan Nordik, yang merupakan kisah mitologi yang berkembang di daratan Eropa.

Saat ini, PUBG Mobile sendiri merupakan game eSports yang memiliki popularitas tertinggi di dunia. Banyak sekali player di berbagai negara telah mengunduh aplikasi asal China tersebut.

Maka dari itu, demi tidak kehilangan para peminatnya, Tencent Games selalu menghadirkan berbagai fitur menarik untuk bisa dinikmati oleh para pemain di dalam gim. Tak heran jika gim berbasis battle royal ini menjadi terlaris di seluruh dunia.