eSports

PUBG Mobile Ajak Influencer Ikuti Turnamen Dunia

Selasa, 30 Juni 2020 21:56 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© HDQWALLS
PUBG Mobile Ajak Influencer Ikuti Turnamen Dunia Copyright: © HDQWALLS
PUBG Mobile Ajak Influencer Ikuti Turnamen Dunia

INDOSPORT.COM - PUBG Mobile secara resmi telah mengadakan kompetisi Blobal Ultimate Team Selection. Turnamen ini diadakan untuk para influencer yang ada di dunia.

Turnamen PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection telah dimulai pada 23 Juni 2020 lalu hingga 7 Juni 2020 mendatang. Tujuan dari kompetisi ini untuk menentukan siapa influencer eSports terfavorit di dunia ini.

Kompetisi ini akan diikuti oleh berbagai influencer yang ada di dunia. Indonesia juga akan berkontribusi dalam ajang bergengsi ini. Perwakilan dari tanah air yang tergabung dari kalangan pemain dan komunitas PUBG Mobile seperti Bang Pen, BTR Alice, Kenboo dan Onic Mute akan ikut serta.

Untuk menjadi influencer terfavorit dan menang di seleksi tim ultimate, para influencer tersebut harus memperoleh dukungan sebanyak-banyaknya dari para penggemar PUBG Mobile dan bersaing serta beradu popularitas dengan yang lainnya di kawasan Asia Tenggara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PUBG MOBILE (@pubgmobile) pada

Bagi para pendukung PUBG Mobile yang ingin mendukung para idolanya tersebut harus masuk ke dalam gim dan memberikan bunga mawar kepada Influencernya yang mereka pilih. Untuk mendapatkan bunga mawar tersebut, para pemain harus login dan menyelesaikan misi atau dengan cara membeli UC point.

Setiap  bunga mawar yang diberikan akan bernilai sebesar 20 poin, yang bisa meningkatkan popularitas dari sang pemain tersebut. Tidak hanya itu, para influencer juga akan diuntungkan di dalam kompetisi ini kerena akan mendapatkan satu hati yang akan dihadiahkan di dalam game yang menarik.

Sedangkan untuk para influencer jika ingin menggalang dukungan dari para penggemarnya bisa melalui konten di aplikasi streaming yang menunjukkan kualitas mereka dalam bermain PUBG Mobile, sekaligus memberikan hiburan kepada para penggemarnya.

“Untuk menggalang dukungan di kompetisi ini, para influencer yang berpartisipasi juga telah membuat berbagai macam konten di aplikasi streamingnya yang menunjukkan kualitas bermain PUBG Mobile, sekaligus memberikan sebuah hiburan kepada pengikutnya,” kata Gaga Li, Head of PUBG Mobile eSports.

Head of PUBG MOBILE eSports untuk Asia Tenggara, Gaga Li, mengungkapkan PUBG Mobile Global Ultimate Team Selection adalah sebuah kompetisi yang berbeda dan baru yang ditujukan bagi para influencer yang telah membantu membesarkan dan memperkenalkan PUBG Mobile kepada masyarakat luas.