eSports

Berikut Hadiah dari Event Sanhok Relic Hunt PUBG Mobile

Selasa, 30 Juni 2020 23:46 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© Moneycontrol
Berikut Hadiah dari Event Sanhok Relic Hunt PUBG Mobile Copyright: © Moneycontrol
Berikut Hadiah dari Event Sanhok Relic Hunt PUBG Mobile

INDOSPORT.COM - PUBG Mobile pada bulan Juni ini telah mengadakan banyak sekali event-event yang menarik. Salah satunya adalah Event Sanhok Relic Hunt yang mendapatkan banyak hadiah menarik tentunya.

Event Sanhok Relic Hunt PUBG Mobile ini merupakan event harian yang berarti setiap misi di event ini bisa kalian lakukan secara berulang di setiap harinya. Terlebih, di dalam event ini tentunya terdapat beberapa hadiah yang menarik bagi para playernya.

Para pemain PUBG Mobile akan mendapatkan beberapa item hadiah, seperti senjata, satu set pakaian, parasut dan Jungle Warror. Masing-masing hadiah ini memiliki durasi yang berdeba-beda. Tidak bisa dimiliki secara permanen untuk setiap playernya.

Namun, ada juga beberapa hadiah yang bisa dimiliki secara permanen seperti Kartu Misi season 13, Classic Crate Coupon Scrap, Charakter Shard, Bone Chain, Sundial dan Thrill Ride BP Crate.

Dilansir dari BGR.in, Untuk mendapatkan semua hadiah ini, para pemain PUBG Mobile harus menuntaskan misi harian yang selalu disediakan di dalam awal game. Misi ini akan selalu diatur ulang di setiap harinya.

Berikut hadiah yang diberikan dalam Event Sanhok Relic Hunt PUBG Mobile:

1 . SCAR-L Sand Dune

Hadiah pertama yang ditawarkan ini adalah skin untuk senjata SCAR-L yang memiliki durasi selama tuga hari. Skin ini dinamai dengan sebutan Sand Dune. Untuk mendapatkan hadiah ini para pelayer harus mengumpulkan tiga mysterious feather, dua bone chain, dan dua sundial.

2. Casual Stroll Set

Skin Set ini memiliki durasi 3 hari yang bisa kalian redeem sebanyak tiga kali. Untuk mendapatkan skin set ini kalian membutuhkan 5 mysterious feather dan 3 bone chain.

3. Killer Whale Parachute

Killer Whale Parachute ini merupakan sebuah skin parasut yang memiliki warna biru sebagai warna dasar dari parasut ini dengan gambar Killer Whale sebagai desain utama dari parasut ini.

Skin parasut ini memiliki waktu durasi selama 5 hari dan bisa di redeem sebanyak tiga kali. Untuk mendapatkannya kalian memerlukan 5 mysterious feather dan 3 sundial.

4. Jungle Warrior

Hadiah dari Event Sanhok Relic Hunt PUBGM ini memiliki durasi yang paling lama yaitu selama 30 hari. Hadiah ini merupakan title yang hanya bisa sekali kalian redeem. Untuk mendapatkannya kalian memerlukan 1 mysterious feather, 1 bone chain, dan 1 sundial.

5. Mission Card Season 13

Hadiah selanjutnya adalah Mission Card Season 13 yang berlaku sampai hari terakhir season 13 berlangsung. Untuk mendapatkan hadiah ini kalian memerlukan 1 mysterious feather dan 1 sundial.