eSports

5 Assault Rifle Terbaik di PUBG Mobile Versi Sevou

Jumat, 3 Juli 2020 20:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fox Sport Asia
Berikut 5 Assault Rifle (AR) favorit yang menjadi pilihan Sevou di game eSports PUBG Mobile. Copyright: © Fox Sport Asia
Berikut 5 Assault Rifle (AR) favorit yang menjadi pilihan Sevou di game eSports PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM – Assault Rifle (AR) adalah salah satu senjata yang paling sering dipakai oleh jutaan pemain gim eSports PUBG Mobile di seluruh penjuru dunia.

Pasalnya, fleksibilitas serta damage yang mereka miliki membuat AR menjadi primadona bagi para pemain PUBG Mobile.

AR selain bisa digunakan dan sangat sakit untuk menembak dari jarak dekat juga bisa difungsikan sebagai sniper ala-ala karena mode tembaknya bisa diganti menjadi single.

Dirangkum dari Sportskeeda, berikut adalah 5 AR favorit yang menjadi pilihan Sevou. Sevou sendiri adalah salah satu pemain PUBG Mobile paling terkenal di seluruh penjuru dunia.

Memiliki julukan Spoidermon, Sevou mengkhususkan diri pada solo vs squad atau duo vs squad. Memiliki 3 juta pengikut di YouTube dan telah menekuni PUBG Mobile sejak lama, deretan AR favorit yang menjadi pilihannya ini seharusnya bisa menjadi panduan untuk pemain PUBG Mobile pemula.

5. SCAR-L

SCAR-L memakai amunisi hijau (5.56mm) dan memiliki damage sebesar 41. AR ini bukanlah yang terbaik tetapi bagi Sevou, SCAR-L benar-benar sangat berguna dipakai di awal game.

AR ini memiliki 5 attachments, yaitu muzzle, foregrip, magazine, sight, dan side scope. Dan kabar baiknya, meskipun bukan menjadi pilihan nomor satu Sevou, SCAR-L sangat mudah ditemukan di hampir semua map di game eSports PUBG Mobile.

Sevou menyarankan untuk memakai SCAR-L dan menggantinya dengan AR lain atau sniper rifle ketika game sudah berjalan dan tidak lagi berada di awal-awal.

4. AKM

© Trendy13
AKM senjata di game PUBG Copyright: Trendy13
Penampakan AKM di PUBG Mobile.

Salah satu senjata paling populer di PUBG Mobile. AKM memakai peluru cokelat (7,62mm) dan memiliki damage sebesar 49. Damage yang dimiliki AKM terhitung sebagai salah satu damage AR terbesar di game eSports PUBG Mobile.

Kekurangan AKM adalah recoil yang dihasilkan sangatlah tinggi. Mengingat AR ini tidak bisa dipasangi oleh grip dan hanya bisa di-attach dengan muzzle dan magazine saja.

Sevou mengakui bahwa dirinya gemar memakai AKM di awal game saja dan pasti akan menggantinya dengan AR yang lebih stabil jika game telah mulai berjalan.