eSports

Kandaskan Alter Ego, Belletron Battle Angels Juara Turnamen Woman Star League 2020

Minggu, 26 Juli 2020 19:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Turnamen Mobile Legends Ladies, Woman Star League 2020 akhirnya berakhir pada Minggu (26/7) dan Belletron Battle Angels sukses menjadi jawara. Copyright: © Mobile Legends
Turnamen Mobile Legends Ladies, Woman Star League 2020 akhirnya berakhir pada Minggu (26/7) dan Belletron Battle Angels sukses menjadi jawara.

INDOSPORT.COM - Turnamen Mobile Legends Ladies, Woman Star League 2020 akhirnya berakhir pada Minggu (26/7) dan Belletron Battle Angels sukses meraih juara.

Sebelum meraih juara Woman Star League 2020, Belletron Battle Angels sukses meraih kemenangan saat semifinal melawan Siren Moon yang juga digelar hari ini.

Kemudian EVOS eSports justru gagal mendulang kemenangan di semifinal saat bersua Alter Ego AphroditWoman. Dengan hasil itu, Alter Ego AphroditWoman berhak melaju ke final menantang Belletron Battle Angels.

Diperkuat oleh Pixie, Venom, Vivian, Belletron Battle Angels tampil menggila hingga berhasil meraih kemenangan pada game pertama.

Pada game kedua  Alter Ego AphroditWoman yang diperkuat sosok FancyNanchy kembali tidak berkutik dengan tekanan dari Belletron.

Akhirnya Belletron Battle Angels berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Pada game ketiga Vivian dan kawan-kawan kembali membuktikan kualitasnya.

Belletron Battle Angels hanya butuh waktu 12 menit untuk memastikan kemenangan dengan skor 3-0 dan meraih juara turnamen Mobile Legends Ladies, Woman Star League 2020.

Sementara itu, EVOS eSports tetap tampil mengganas pasca mendepak Listy Chan. Mereka sukses meraih peringkat ketiga setelah meraih kemenangan atas Siren Moon lewat duel tiga game.