eSports

4 Pemain Asing Mobile Legends yang Sukses di MPL Indonesia

Kamis, 23 Juli 2020 22:45 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sepanjang turnamen MPL di Indonesia, ternyata terdapat 4 pemain asing Mobile Legends yang berhasil meraih banyak kesuksesan.

Perkembangan dunia eSports di Indonesia ternyata memang sangatlah pesat. Lihat saja bagaimana Mobile Legends begitu populer di Indonesia, sampai-sampai turnamen MPL telah dilaksanakan hingga 5 season.

Itu artinya, kecintaan masyarakat Indonesia terhadap dunia eSports, utamanya Mobile Legends, sangatlah besar. Perkembangan Mobile Legends di Indonesia pun berdampak pada kehadiran pemain asing di sini.

Layaknya sepak bola, dunia eSports pun kedatangan pemain asing yang ingin mengadu nasib di Indonesia juga. Sepanjang penyelenggaraan MPL, turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia, sudah terdapat banyak pemain asing yang meraih banyak kesuksesan, siapa saja?

SaSa (ONIC eSports)

Pertama, ada SaSa ONIC eSports atau yang bernama asli Lu Khai Bean. SaSa merupakan salah satu pahlawan dari ONIC eSports ketika menjadi tim terkuat dan juara di ajang MPL Season 3, MSC 2019, hingga Piala Presiden eSports 2019.

SaSa sendiri adalah pemain eSports asal Malaysia yang memang sedang mengadu nasib di Indonesia. Dengan gelar MPL, MSC hingga Piala Presiden bersama ONIC eSports, pantaslah jika kita menyebut SaSa sebagai salah satu pemain asing Mobile Legends tersukses di Indonesia.