eSports

Jadwal Final Woman Star League Hari Ini: Pembuktian Belletron dan EVOS

Minggu, 26 Juli 2020 10:11 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah jadwal babak semifinal dan final turnamen Mobile Legends Ladies, Woman Star League 2020 hari ini, Minggu (26/10/20). Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Berikut adalah jadwal babak semifinal dan final turnamen Mobile Legends Ladies, Woman Star League 2020 hari ini, Minggu (26/10/20).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal babak semifinal dan final turnamen Mobile Legends Ladies, Woman Star League 2020 hari ini, Minggu (26/10/20).

Empat tim Mobile Legends Ladies terkuat telah memastikan tampil di semifinal, yakni Belletron Battle Angels, EVOS eSports, Siren Moon, dan Alter Ego Aphrodite.

Namun, hanya ada dua tim yang akan lolos ke babak final WSL Ignition. Siapakah yang akan meraih titel sebagai tim Ladies Mobile Legends terbaik musim ini?

Berdasarkan hasil drawing, Belletron Battle Angels akan menghadapi Siren Moon pada semifinal hari ini, Minggu (26/07/20), mulai pukul 11.00 WIB.

Kemudian, dilanjutkan dengan duel sengit antara EVOS eSports vs Alter Ego Aphrodite. Hanya pemenang dari masing-masing laga yang akan melaju ke partai final.

Partai final Woman Star League juga akan digelar pada hari ini, untuk memastikan tim yang akan mengangkat trofi perdana untuk turnamen Ladies Mobile Legends WSL.

Jalannya laga semifinal hingga final WSL hari ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di kanal Youtube Woman Star League, mulai pukul 11.00 WIB.