eSports

5 Ritual EVOS PUBGM Sebelum Laga: Harus Pakai Bedak Muka?

Jumat, 24 Juli 2020 16:53 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© KotakGame/INDOSPORT
Sudah menjadi hal yang lumrah jika tim eSports memiliki ritual yang berbeda-beda jelang tampil di sebuah laga. Demikian pula dengan tim EVOS PUBG Mobile. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Sudah menjadi hal yang lumrah jika tim eSports memiliki ritual yang berbeda-beda jelang tampil di sebuah laga. Demikian pula dengan tim EVOS PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Sudah menjadi hal yang lumrah jika tim eSports memiliki ritual yang berbeda-beda jelang tampil di sebuah laga. Demikian pula dengan tim EVOS PUBG Mobile.

Dalam sebuah unggahan di akun Youtube Kuy Entertainment, para personil EVOS PUBG yang terdiri atas Langga, Alfin, Andi, dan Putra, mengaku setidaknya ada lima ritual atau starter pack yang harus disiapkan.

"Kalau dari saya sih kopi, sudah paling mantep buat turnamen biar melek, nggak ngantuk, biar mainnya juga enak," tutur Fatria Airlangga Lubis, pemilik nickname EXC.

"Terus yang kedua paling bedak, pokoknya bedak tuh penting juga. Kadang ada player-player yang butuh bedak buat jarinya keset, biar nggak licin," tambah Langga lagi.

Langga juga turut memperkenalkan roster EVOS PUBG Mobile lainnya yang berada di Gaming House, mulai dari Andiray Tjiutra alias Foxe, Alfin Pratama alias Morfeus, dan Putra Pitoy alias Lyzerg.

Mereka pun turut memberikan starter pack masing-masing yang disiapkan sebelum melakoni laga atau turnamen.

"Ketiga, mini fan, karena kita main online atau offline, hp-nya kan kadang panas, jadi kita butuh fan," tukas Alfin.

"Keempat, paling alas buat tangan, buat penyangga aja sih pas main biar lebih nyaman," timpal Andi sembari memamerkan bantal tangan ala EVOS eSports.

"Air putih, banyakin minum air putih biar fokus," tuntas Putra.

Baru-baru ini, EVOS menjadi runner up di ajang PUBG Mobile Indonesia National Championship 2020. Bahkan, Putra 'Lyzerg' Pitoy meraih penghargaan individu sebagai terminator terbaik di ajang tersebut.