eSports

Bukan EVOS, RRQ Vyn Sebut Tim Ini Paling Diwaspadai di MPL S6

Kamis, 23 Juli 2020 10:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Frmn/Indosport.com
RRQ sepelekan EVOS di MPL Season 6. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
RRQ sepelekan EVOS di MPL Season 6.

INDOSPORT.COM - Rivalitas dua tim Mobile Legends terbaik di Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) vs EVOS eSports sudah menjadi hal yang biasa. Pertemuan kedua tim selalu dinantikan di MPL Indonesia.

Bahkan, laga RRQ vs EVOS kerap disebut sebagai el clasico, meski dalam beberapa waktu terakhir, Sang Raja lebih mendominasi kemenangan daripada tim Macan Biru yang sempat melakukan perombakan roster.

Pertemuan terakhir antara RRQ dan EVOS tersaji di babak playoff MPL Invitational - 4 Nation Cup, awal Juli lalu. Kala itu, RRQ kembali unggul atas sang rival, sementara EVOS harua tumbang dari Burmese Ghouls.

Langkah RRQ kian mulus lantaran di babak grand final, mereka kembali bersua tim asal Singapura, Resurgence, yang notabene sudah pernah mereka kalahkan di partai sebelumnya. Mudah saja bagi Vyn dkk merengkuh trofi juara MPL Invitational.

Namun, jelang MPL Indonesia season 6, RRQ Vyn tidak ingin menyebut EVOS sebagai rival terberat. Ada satu tim yang membuat ia penasaran, dan menampilkan performa cukup impresif dalam beberapa waktu ini.

"Sebenarnya kita cuma sempat lawan EVOS sama RSG, cuma dua tim, nggak kelihatan. Cuma gue penasaran sama ONIC sih," tukas RRQ Vyn dalam sebuah unggahan video wawancara bersama Jonathan Liandi.

ONIC memang tampil sangat kompak di MPL Invitational, meski baru saja ditinggal oleh offlaner andalan, Udil Surbakti. Sayang, mereka hanya kalah tipis dari EVOS di fase playoff, sehingga gagal bersua RRQ.

"Jujur ya, mereka (ONIC) bantai-bantai kita pas scrim. Cuma itu sebelum MPLI mulai, kita baru start latihan terus mereka bantai. Kita kaget, penasaran aja gitu," tambah pro player 19 tahun itu.

Sementara di ajang Mytel International, RRQ Hoshi tidak turun dalam turnamen, sehingga kembali gagal bersua CW dan kawan-kawan. Hanya MPL ID season 6 yang akan menjadi panggung perdana pertemuan mereka.

Perlu diketahui, MPL Indonesia season 6 akan mulai digelar pada pekan kedua bulan Agustus mendatang. Menarik untuk menanti pertemuan antara RRQ vs ONIC eSports di Land of Dawn.