eSports

Gantikan Oura, Pendragon Akui Belum Cocok Gameplay dengan EVOS Legends

Minggu, 19 Juli 2020 11:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pendragon, sosok yang digadang-gadang bakal menggantikan Oura di tubuh EVOS Legends, hingga kini masih mencoba beradaptasi dengan tim, jelang MPL Indonesia season 6.

EVOS Legends memang cukup kehilangan sosok offlaner tangguh, sejak Eko 'Oura' menyatakan pensiun dini. Prestasi mereka pun merosot di berbagai turnamen.

Manajemen lantas bergerak cepat dengan mendatangkan Sebastian 'Pendragon' Arthur, sosok pro player muda yang memiliki skill mumpuni dan kerap menjadi top global.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sebastian Arthur (@evos.pendragonn) on

Pendragon mengawali debutnya bersama EVOS di kompetisi MPL Invitational - 4 Nation Cup, akhir Juni lalu. Hasilnya, EVOS hanya mampu melaju ke partai semifinal.

Banyak evaluasi yang dilakukan Pendragon usai kekalahan di MPL Invitational. Dalam sebuah tayangan Revival TV, ia mengaku saat ini masih coba beradaptasi dengan gameplay milik EVOS Legends.

"Saya nggak tahu ada beban apa, ada sih, tapi bukan pressure dari komen-komen, kalau itu cuek aja. Pressure-nya kadang kalau lagi nggak cocok aja, gameplay-nya beda. Tapi semua harus bisa adaptasi, lama-lama pasti terbiasa," papar Pendragon.

"Saya kesini cuma bawa diri, soalnya dari gameplay dan strategi pasti ke-reset semua, menyesuaikan sendiri. Saya cuma bawa skill individu, mikro doang," tambah pemain yang piawai di posisi offlaner itu.

Masih ada banyak waktu bagi Pendragon untuk menyesuaikan diri dengan EVOS Legends. Namun yang pasti, kick off MPL Indonesia season 6 sudah di depan mata, tepatnya pada awal Agustus mendatang.