eSports

Team 007 Anggap Semua Lawan di PINC 2020 Setara Bigetron dan Evos

Kamis, 16 Juli 2020 18:44 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Team 007 bersiap menjegal dua nama besar yakni Bigetron ION dan Evos Esports di Grand Final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Team 007 bersiap menjegal dua nama besar yakni Bigetron ION dan Evos Esports di Grand Final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020.

INDOSPORT.COM - Team 007 bersiap menjegal dua nama besar yakni Bigetron ION dan Evos Esports di Grand Final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020.

Sekadar informasi, Bigetron ION menjadi tim dengan perolehan poin dan catatan kill tertinggi dari empat pekan Babak Playoff, yakni masing-masing 239 serta 114.

Sementara itu, Evos Esports yang mengumpulkan 177 poin dan 74 kill pada Babak Playoff pekan kedua, datang dengan status sebagai juara bertahan PINC 2020.

Meski demikian, tim eSports asal Sulawesi Selatan ini tidak ingin menyepelekan para kontestan lain pada Grand Final yang akan dihelat mulai Jumat (17/07/20) hingga Minggu (20/07/20).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu rooster-nya, Andi Anhar Perdana Putra alias 007BadmanFT kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (16/07/20).

"Semua patut diwaspadai karena ini game battle royale, jadi tidak ada yang tidak mungkin. Semua tim bisa tampil lebih baik lagi dari playoff," tutur rusher Team 007 ini.

Adapun target utama dari tim satelit dari NFT eSports ini pada Grand Final nanti ialah paling tidak menempati peringkat delapan besar di klasemen akhir.

Sebab, delapan besar bakal promosi ke PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia pada tahun depan yang merupakan turnamen PUBG Mobile level satu di tanah air.

"90% kami optimistis dapat slot ke PMPL dan soal juara itu bonus. Walaupun nantinya kami tidak dapat menjuarai PINC, setidaknya kami sudah memberikan yang terbaik," tutur dia.

Adapun penggemar eSports khususnya PUBG Mobile di Indomesia, bisa menyaksikan Bigetron ION, Evos Esports, Team 007, dan tim lainnya berlaga di Grand Final PINC 2020 melalui tayangan live streaming di channel youtube mapun lama facebook PUBGMOBILEID.