eSports

Profil Team 007: Penantang Serius Bigetron dan Evos di Final PINC 2020

Rabu, 15 Juli 2020 21:04 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut profil Team 007 yang menjadi penantang serius Bigetron ION dan Evos Esports pada Grand Final turnamen PUBG Mobile National Championship (PINC) 2020. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut profil Team 007 yang menjadi penantang serius Bigetron ION dan Evos Esports pada Grand Final turnamen PUBG Mobile National Championship (PINC) 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut profil Team 007 yang menjadi penantang serius Bigetron ION dan Evos Esports pada Grand Final turnamen PUBG Mobile National Championship (PINC) 2020.

Tim eSports asal Sulawesi Selatan (Sulsel) lolos ke Grand Final setelah menempati urutan ketiga pada klasemen akhir Babak Playoff pekan kedua dengan perolehan 144 poin.

Layaknya ION dari Bigetron maupun META yang merupakan tim dari provinsi Sumatera Utara yang diakuisisi oleh Morph Team, Team 007 juga merupakan tim satelit dari NFT Esports.

Adapun para roosternya ialah Muhammad Iqbal (007WissKyFT) sebagai In Game Leader (IGL/kapten), Andi Anhar Perdana Putra (007BadmanFT), Rizky Widodo (007iKydoFT), dan Aldi Pratama (007KobaFT).

Aldi Anhar Perdana Putra alias Badman menjadi salah satu rooster yang menjadi spotlight di Grand Final PINC 2020 mendatang berkat performa gemilangnya selama Babak Playoff.

Dia mampu mencatatkan total 23 kill atau 35 persen dari total 66 kill yang dibukukan oleh tim eSports asal Sulsel ini pada 12 match yang dimainkan pada Babak Playoff pekan kedua lalu.

Sekadar informasi, total 66 kill tersebut hanya kalah dari Evos Esports (74 kill) sebagai pemuncak klasemen dan DG Esports yang berada diurutan keempat dengan catatan 68 kill.

Aldi Anhar Perdana Putra yang ditugaskan sebagai rusher ini pun sedikit membocorkan persiapan timnya untuk berlaga pada Grand Final yang akan berlangsung selama tiga hari nanti.

"Kami fokus ke mental dan latihan mulai dari siang sampai malam. Selain itu, menjaga kondisi fisik agar saat main nanti tetap merasa sehat dan fokus," ungkap Aldi Anhar Perdana Putra kepada INDOSPORT, Rabu (15/07/20).

"Jadwal latihan kami semakin lama dari sebelumnya yang dulunya hanya empat jam per hari, sekarang jadi delapan jam per harinya," tutur pro player yang memfavoritkan senjata M416 dan map Erangel di game eSports PUBG tersebut.

Team 007 akan bersaing ketat dengan Bigetron ION dan Evos Esports pada Grand Final PINC 2020 yang akan berlangsung selama tiga hari beruntun mulai Jumat (17/07/20) hingga Minggu (19/07/20).