eSports

PINC 2020: Kalteng dan Kalbar Lolos ke Grand Final

Minggu, 12 Juli 2020 21:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dot Esports
Hari kedua playoff minggu keempat turnamen eSports PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 sudah selesai digelar. Copyright: © Dot Esports
Hari kedua playoff minggu keempat turnamen eSports PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 sudah selesai digelar.

INDOSPORT.COM - Hari kedua playoff minggu keempat turnamen eSports PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 sudah selesai digelar.

Dari pertandingan yang digelar Minggu (12/07/20), Kalimantan Tengah berhasil menjadi juara turnamen game eSports PUBG Mobile paling bergengsi di Indonesia tersebut.

Tim Kalimantan Tengah yang diperkuat  oleh Nakeno, Razz, Saverin, dan Zhick berhasil meraih 81 kill dan dua kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Torehan itu diperbagus dengan placement poin yang menyentuh angka 98, sehingga total mereka memiliki 179 poin.

Kebanggaan pulau Kalimantan pun semakin bertambah. Pasalnya Kalimantan Barat juga berhasil meraih torehan yang tak kalah istimewa.

Sama-sama meraih dua kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD), tim Kalimantan Barat hanya kalah total kill poin yang hanya 64, sehinnga torehan poinnya hanya 172.

Torehan ini sendiri membuat Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat berhasil meraih dua slot terakhir untuk lols ke PINC 2020.

Berikut klasemen akhir playoff PINC 2020:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on