eSports

PINC 2020: Kalbar Unggul Jauh, Sulsel Dominasi Tabel Terminator

Sabtu, 11 Juli 2020 19:20 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Skyegrid Media
Hari pertama playoff pekan keempat turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 telah berakhir. Copyright: © Skyegrid Media
Hari pertama playoff pekan keempat turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 telah berakhir.

INDOSPORT.COM - Hari pertama playoff pekan keempat turnamen PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2020 telah berakhir.

Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) berhasil memuncaki klasemen sementara berkat raihan 107 poin disusul Sulawesi Selatan (Sulsel) dengan 78 poin.

Kalbar berhasil membuat jarak sebanyak 29 poin atas Sulsel setelah berhasil meraih dua kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) di hari pertama.

Dua WWCD tersebut diraih pada match kedua dan ketiga dengan membukukan sembilan dan 16 total kill di masing-masing match eSportsnya.

Sementara itu, Papua berhasil meraih WWCD pada match pertama di hari pembuka playoff pekan keempat PINC 2020 dengan total enam kill.

Bali meraih WWCD di match keempat dengan tujuh kill, lalu match kelima diambil oleh Kalimantan Selatan setelah mampu membuat 13 total kill.

Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menutup hari pertama playoff pekan keempat dengan raihan WWCD di match keenam berkat 10 kali kill.

Meski tak mampu meraih WWCD, Sulsel berhasil menyodok posisi dua berkat gameplay agresif dengan catatan 43 kali mengirim player PUBG lawan ke lobby.

Catatan total kill tersebut sama dengan sang pemuncak klasemen sementara sekaligus menjadi yang tertinggi di antara 16 provinsi lainnya.

Berkat gameplay agresif tersebut, tiga player Sulsel yakni EDOft, COTO, dan AMC mendomiasi tabel terminator bersama satu player Kalbar, yakni BadBoy.

Playoff pekan keempat menyisakan enam match lagi yang akan dihelat pada Minggu (12/07/20) besok, dimana dua provinsi teratas bakal melaju ke Grand Final PINC 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

*Foto: Terminator Leaderboard Hari Pertama Playoff Pekan Keempat PINC 2020. (Copyrigt: Youtube PUBG Mobile Indonesia).