eSports

Raih Juara Dunia Mobile Legends, EVOS Donkey Justru 'Cupu' Main PUBG Mobile

Jumat, 24 Juli 2020 14:43 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram @donkey_yurino
Siapa sangka, Yurino 'Donkey' yang notabene adalah peraih gelar juara dunia Mobile Legends (M1) bersama EVOS Legends, mengaku sangat 'cupu' saat memainkan game PUBG Mobile. Copyright: © Instagram @donkey_yurino
Siapa sangka, Yurino 'Donkey' yang notabene adalah peraih gelar juara dunia Mobile Legends (M1) bersama EVOS Legends, mengaku sangat 'cupu' saat memainkan game PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Siapa sangka, Yurino 'Donkey' yang notabene adalah peraih gelar juara dunia Mobile Legends (M1) bersama EVOS Legends, mengaku sangat 'cupu' saat memainkan game PUBG Mobile.

Hal ini ia akui saat berbincang dengan Olla Ramlan, selebriti dan owner dari tim ORS eSports, yang ia unggah dalam akun Youtube miliknya, Donkey Bar Bar, beberapa waktu lalu.

"Aku main (PUBG) tapi cupu banget, banget pake banget. KD aku satu koma kalau main, itu pun dapat satu gara-gara bunuh bot kayaknya," ungkap Donkey blak-blakan.

Ya, Mobile Legends dan PUBG Mobile memang merupakan dua game eSports dengan genre dan segmentasi berbeda. Sehingga, wajar jika Donkey belum piawai memainkan game battle royale tersebut.

Satu lagi game mobile yang cukup populer di Indonesia, yakni Free Fire. Sejumlah fans ataupun player kerap bersinggungan di media sosial, yang menyatakan jika game yang ia mainkan adalah yang terbaik.

Namun, saat mendapati fakta tersebut, EVOS Donkey memilih netral dan tidak pro pada satu game. Hal yang lebih penting baginya justru perjuangan tim untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Gue sih nggak ngurus, mau PUBG atau Free Fire, yang penting Indonesia membanggakan dunia, sama-sama pernah juara dunia. EVOS kan pernah juara dunia FF, BTR juara dunia PUBG Mobile," bela Donkey.

Meski demikian, tak dapat disangkal jika EVOS Donkey adalah salah satu pro player terbaik Mobile Legends. Ia juga mewakili Indonesia di ajang SEA Games 2019 lalu, meski sempat takluk dari Timnas Filipina di partai final.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%