eSports

Jadwal MPL ID Season 6 Hari Ini: Saatnya EVOS dan RRQ Balas Dendam

Sabtu, 29 Agustus 2020 07:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Logo game eSports Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan turnamen eSports Mobile Legends, MPL Indonesia season 6 pekan ketiga hari kedua, Sabtu (29/8/20).

Laga hari ini dimulai dengan pertemuan antara Bigetron Alpha menghadapi EVOS Legend. Ada aroma balas dendam dalam pertemuan kedua tim di Land of Dawn.

Pada MPL season 5, EVOS Legend sempat menjadi bulan-bulanan Bigetron Alpha. Kali ini, mereka ingin membuktikan bahwa Si Macan Putih sudah tampil dengan wajah baru.

Meski sempat takluk dari ONIC eSports pada Jumat (28/8/20), kasus itu dinilai sebagai kesalahan teknis yang tentu hari ini sudah diantisipasi oleh EVOS.

Di sisi lain, Bigetron Alpha tampil dengan percaya diri karena di pekan sebelumnya menumbangkan RRQ Hoshi, serta menembus papan atas klasemen sementara MPL ID S6. Laga dilanjutkan dengan duel Genflix Aerowolf dan Aura Fire, dua tim yang sama-sama menghuni klasemen bawah.

Aura bahkan baru sana dipecundangi Alter Ego di hari sebelumnya. Namun, mental bermain Vaanstrong dkk patut diakui kala menahan laju Alter Ego hingga meraih skor 1-2.

Beralih ke laga ketiga yang mempertemukan dua tim kuat, Alter Ego vs RRQ Hoshi. Sulit untuk memprediksi siapa yang akan meraih poin di laga pekan ketiga, malam ini.

Alter Ego sempat kesulitan menghadapi Aura Fire di laga terdahulu, sementara RRQ Hoshi justru menyerah dua kali berturut-turut dari Bigetron dan ONIC eSports.

Di atas kertas, RRQ Hoshi masih unggul atas Alter Ego. Namun, mereka belum merasakan duet maut Udil x Celiboy, dan RRQ dipastikan masih tanpa marksman andalannya, Xinn.

Semakin menarik menantikan jalannya laga pekan ketiga MPL Indonesia season 6, Sabtu (29/8/20), dengan perincian jadwal sebagai berikut:

13.00 WIB Bigetron Alpha vs EVOS Legend
15.30 WIB Genflix Aerowolf vs Aura Fire
18.30 WIB Alter Ego vs RRQ Hoshi