eSports

Klasemen MPL Season 6: EVOS Riwayatmu Kini, ONIC Tak Tertandingi

Senin, 31 Agustus 2020 19:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moontoon via Wallpapercave
Klasemen sementara Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 menunjukan beda nasib dari EVOS Legends dan ONIC eSports. Copyright: © Moontoon via Wallpapercave
Klasemen sementara Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 menunjukan beda nasib dari EVOS Legends dan ONIC eSports.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Season 6 sudah memasuki akhir pekan ketiga. Berikut klasemen sementara yang membuat beda posisi antara EVOS Legends dan ONIC eSports.

Nasib kurang beruntung harus dialami oleh EVOS sepanjang pekan ketiga ini usai tergelincir ke peringkat enam klasemen sementara. Bayangkan saja, sempat memiliki gelar juara dunia Mobile Legends penampilan mereka kian memperihatinkan.

Pada hari pertama kala bersua ONIC, tim eSports berlogo Macan Putih itu tak berdaya usai kalah telak 0-2. Berpotensi memperbaiki keadaan pada hari kedua, mereka malah keok lagi saat berhadapan dengan Bigetron Alpha dengan skor sama.

Parahnya lagi, EVOS takluk usai jalankan strategi meta Diggie pada MPL Season 6 pekan tiga hari kedua, Sabtu (29/08/20) pada game pertama mereka terlihat gagal total hingga disingkirkan Kyy beserta koleganya. Kala berlanjut ke game dua, Si Macan justru dipermalukan oleh BTR Alpha yang gantian menggunakan hero yang sama.

Diatas EVOS ternyata ada juara musim lalu, Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang malah harus rela bertengger pada posisi lima. Siapa posisi teratas? Ada ONIC eSports yang sangat nyaman meraih kemenangan total 5-0 tanpa ada kalah satu kali pun semenjak pekan pertama.

Penampilan apik Sanz cs cukup terasa usai pecundangi mantan juara EVOS di pekan ketiga. Lalu pada posisi kedua klasemen ada BTR Alpha yang nyaris memiliki skor sempurna layaknya Si Landak Kuning.

Posisi BTR Alpha belum aman setelah Alter Ego berada pada peringkat tiga dengan rasio menang kalah sama. AE juga tak kalah tampil gemilang usai kalahkan RRQ Hoshi dengan skor telak 2-0.

Berikut rekap hasil sekaligus klasemen MPL Season 6 pasca pekan ketiga hari ketiga, Minggu (30/08/20):

Jumat, 28 Agustus 2020

AURA Fire 1-2 Alter Ego

EVOS 0-2 ONIC

Sabtu, 29 Agustus 2020

BTR 2-0 EVOS

Genflix Aerowolf 2-0 AURA Fire

Alter Ego 2-0 RRQ

Minggu, 30 Agustus 2020

GEEK Fam 0-2 ONIC

RRQ 1-2 Genflix Aerowolf

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada