eSports

Bracket MPL Invitational: Strategi Jitu RRQ Hoshi Hindari El Clasico

Kamis, 19 November 2020 11:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut adalah bracket ajang ONE Esports MPL Invitational yang baru dirilis pada Rabu (18/11/20) malam, dan tentu menguntungkan bagi RRQ Hoshi. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut adalah bracket ajang ONE Esports MPL Invitational yang baru dirilis pada Rabu (18/11/20) malam, dan tentu menguntungkan bagi RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah bracket ajang ONE Esports MPL Invitational yang baru dirilis pada Rabu (18/11/20) malam, dan tentu menguntungkan bagi RRQ Hoshi.

Sebagai juara MPL Indonesia Season 6, RRQ Hoshi punya keuntungan untuk menentukan siapa saja lawan yang berpeluang melaju ke delapan besar dan menantang Sang Raja.

Pelatih RRQ Hoshi, James Chen memilih dua tim terkuat di Indonedia, Alter Ego vs EVOS Legend di laga perdana. Dengan demikian, salah satu dari mereka akan cepat tersingkir.

RRQ memang kerap kesulitan saat bersua EVOS Legend atau kerap disebut El Clasico. Lemon dkk juga harus bersusah payah untuk menaklukkan Alter Ego di final MPL ID S6. 

Kemudian, James Chen kembali menunjuk salah satu tim kuat asal Filipina, Omega, menghadapi Genflix Aerowolf. Pemenang laga ini akan bersua EVOS atau Alter Ego.

Barulah pemenang dari laga tersebut akan bersua RRQ Hoshi di babak delapan besar, untuk memperebutkan tiket semifinal ONE Esports MPL Invitational, Desember nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh ONE Esports Indonesia (@oneesportsid)

Beralih ke bracket berikutnya, BREN eSports selaku pemenang MPL Filipina Season 6, memilih Aura Fire ID vs Aura PH, dan juga ONIC ID vs ONIC PH sebagai calon lawan.

Beranjak ke juara MPL Malaysia/Singapura Season 6, Todak, memilih untuk mengadu Geek Fam vs Bigetron Alpha dari MPL ID, dan juga Resurgence vs Blacklist International.

Terakhir, kampiun dari MPL Myanmar S6, Burmese Ghouls memilih Orange Louvre eSports untuk bertemu EVOS SG, kemudian Execration akan menantang Ronin eSports.

Saksikan keseruan ajang internasional dari game eSports Mobile Legends, MPL Invitational, diikuti lima negara Asia Tenggara, yang digelar mulai Jumat (27/11/20) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%