eSports

Persiapan MPL Invitational, EVOS Resmi Datangkan LJ dan Antimage

Minggu, 15 November 2020 19:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© KotakGame/INDOSPORT
Persiapan MPL Invitational, EVOS Resmi Datangkan LJ, Luminaire dan Antimage. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Persiapan MPL Invitational, EVOS Resmi Datangkan LJ, Luminaire dan Antimage.

INDOSPORT.COM - EVOS Legends baru saja memberikan kabar mengejutkan soal bursa transfer pemain jelang Mobile Legends Professional League (MPL) Invitational.

Akun Instagram resmi EVOS Legends baru saja mengunggah foto tiga pemain baru mereka yaitu LJ, Luminaire dan Antimage.

Dalam keterangannya, EVOS Legends berharap kedatangan mereka mampu membawa aura positif untuk menjuarai MPL Invitational pada 27 November 2020 mendatang.

"Saat yang di tunggu akhirnya tiba. EVOS Esports secara resmi mengumumkan roster baru yang akan menjadi bagian dari EVOS Legends," tulis Instagram resmi EVOS eSports.

"Kembalinya EVOS Luminaire dan bergabungnya EVOS Antimage juga EVOS LJ akan membawa sesuatu yang baru tentunya pada perjalanan EVOS Legends.,"

⁣"Tunggu perjalanan mereka bersama EVOS Legends perdana pada turnamen One Esports MPL Invitational," pungkasnya.

Diketahui, sebelum bergabung ke EVOS, LJ merupakan roster tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi. LJ merupakan pemain andalan RRQ dengan role tank.

Kemudian setelah vakus selama satu season, Luminaire akhirnya memutuskan untuk kembali bergabung bersama EVOS Legends.

Sementara itu, kedatangan Anti Mage dari ONIC eSports diharapkan mampu memperkuat lini offlaner EVOS Legends yang masih sedikit rapuh sejak ditinggal Oura.

Di MPL Invitational, Indonesia mengirim delapan wakil yaitu EVOS Legend, RRQ Hoshi, Alter Ego, ONIC eSport, Genflix Aerowolf, Bigetron Alpha, Geek Fam ID, serta Aura Fire. Mereka akan melawan wakil dari Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Singapura.