eSports

Dipecat EVOS, Listy Chan Ungkap Keinginan jadi Artis Sinetron

Minggu, 15 November 2020 15:59 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/listychanpokemon
Setelah viral skandal dengan Ericko Lim, hingga membuat Listy Chan dipecat dari tim EVOS eSports, namun dara cantik asal Singkawang itu tak putus harapan. Copyright: © instagram.com/listychanpokemon
Setelah viral skandal dengan Ericko Lim, hingga membuat Listy Chan dipecat dari tim EVOS eSports, namun dara cantik asal Singkawang itu tak putus harapan.

INDOSPORT.COM - Setelah viral skandal dengan Ericko Lim, hingga membuat Listy Chan dipecat dari tim EVOS eSports, namun dara cantik asal Singkawang itu tak putus harapan.

Beberapa waktu lalu, Listy Chan memang sempat terpukul lantaran dituduh menjadi orang ketiga dalam hubungan Youtuber Gaming, Ericko Lim dan Jessica Jane.

Terlebih, video syur Listy Chan dan Ericko Lim sempat tersebar setelah diunggah oleh Jessica Jane, sehingga membuatnya jadi sorotan publik dan Listy harus vakum dari media sosial.

Setelah menyatakan ingin bangkit dari masa keterpurukan itu, Listy Chan kemudian hadir sebagai bintang tamu dalam Youtube Denny Sumargo, dan curhat mengenai mimpinya.

"Aku jujur aja ya, aku pengen banget jadi artis, artis sinetron, sumpah nggak bohong," ungkap Listy Chan antusias kepada Denny.

"Dulu pas aku kuliah 2014 di Jakarta, masih belum tahu apa-apa, aku ikut casting jadi figuran, cuma aku tahu kalau casting itu nggak boleh tatoan," ucap Listy Chan lagi.

Listy Chan sendiri memang dikenal dengan image perempuan bertato, hingga kerap berganti warna rambut, namun mengoleksi banyak prestasi dari kancah game eSports.

Listy Chan sebelumnya menjadi pro player Mobile Legends di tim EVOS Ladies, satu tim dengan Winda 'Earl' yang kini viral di media setelah kehilangan Rp22 miliar di Maybank.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%