eSports

Tanpa Winda 'Earl' dan Listy Chan, EVOS Ladies Juara WSL Invitational

Senin, 9 November 2020 11:24 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/Evos Esports
EVOS eSports Ladies berhasil keluar sebagai juara di turnamen Mobile Legends Woman Star League (WSL) Invitational. Copyright: © Instagram/Evos Esports
EVOS eSports Ladies berhasil keluar sebagai juara di turnamen Mobile Legends Woman Star League (WSL) Invitational.

INDOSPORT.COM - EVOS eSports Ladies berhasil keluar sebagai juara di turnamen Mobile Legends Woman Star League (WSL) Invitational, usai menaklukkan Siren Moon di babak grand final, Minggu (08/11/20).

Namun, kemenangan itu tidak dirasakan oleh Winda Lunardi alias EVOS Earl, yang saat ini masih disibukkan dengan kasus raibnya tabungan Winda 'Earl' di Maybank yang konon mencapai angka Rp22 miliar.

Kemenangan ini juga tak lagi dirasakan oleh Listy Chan, eks pro player EVOS Ladies yang terlibat kasus skandal dengan Youtuber Ericko Lim beberapa waktu lalu, hingga membuatnya dipecat dari tim tersebut.

EVOS Ladies yang datang dari lower bracket, berhasil menaklukkan kampiun musim lalu, Belletron Battle Angels dengan skor 2-0, lalu EVOS juga membantai Siren Moon di grand final best of 5 dengan skor 3-0 tanpa balas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Woman Star League (@womanstarleague) on

Sejatinya, Earl menjadi salah satu tumpuan tim EVOS Ladies hingga mampu melaju ke babak playoff WSL Invitational. Ditambah dengan player lawas, Pica, Funi dan Caramel, juga player baru yaitu Jennie dan Violet.

Namun, konsentrasi Winda 'Earl' terpecah saat ia dan kuasa hukumnya mendatangi Bareskrim Polri pada Kamis (05/11/20), untuk meminta update dari laporannya terkait kehilangan uang sebesar Rp22 miliar.

Dengan nama besar sebagai atlet eSports dan pemain dari EVOS Ladies, kabar raibnya tabungan Winda 'Earl' menjadi viral di media massa, dan kasus pembobolan bank itu langsung menyita perhatian nasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%