eSports

Terlibat Kasus Raibnya Uang Rp22 Miliar, EVOS Earl Absen di Final WSL 2020

Minggu, 8 November 2020 15:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah viral kasus yang menimpa Winda 'Earl' Lunardi, terkait raibnya tabungan Rp22 miliar di Maybank, pro player EVOS Ladies itu pun absen di babak final Woman Star League (WSL) Invitational 2020.

Sejatinya, EVOS Earl akan menghadapi laga sengit di babak final lower bracket WSL Invitational, saat EVOS Ladies menantang tim Belletron Battle Angels, hari ini, Minggu (08/11/20) pukul 12.00 WIB.

Namun, konsentrasi Winda 'Earl' terpecah saat ia dan kuasa hukumnya mendatangi Bareskrim Polri pada Kamis (05/11/20), untuk meminta update dari laporannya terkait kehilangan uang sebesar Rp22 miliar.

Dengan nama besar sebagai atlet eSports dan pemain dari EVOS Ladies, kabar raibnya tabungan Winda 'Earl' menjadi viral di media dan kasus pembobolan bank itu langsung menyita perhatian nasional.

Alhasil, Winda pun harus absen di babak playoff WSL Invitational, dan EVOS Ladies mengandalkan lima pemain lainnya, yakni Pica, Caramel, Funi, Violet dan juga Jennie.

Lewat perjuangan berat, EVOS Ladies kini melangkah ke final lower bracket dan hanya perlu menaklukkan Belletron Battle Angels untuk bisa bersua Siren Moon di grand final.

Saksikan babak grand final Woman Star League (WSL) Invitational 2020, untuk membuktikan siapa tim Ladies MLBB terbaik di Indonesia, hari ini, Minggu (08/11/20).