eSports

Ajak Anya Geraldine Main Mobile Legends, EVOS Donkey dan Oura Semringah

Senin, 2 November 2020 12:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah mengetahui selebgram kenamaan, Anya Geraldine juga main Mobile Legends, begini reaksi dua eks pemain EVOS, Yurino 'Donkey' dan Eko 'Oura'.

Sebagaimana diketahui, EVOS Donkey dan Oura memiliki hubungan erat dengan salah satu selebriti nasional, Baim Wong, di mana mereka tergabung dalam Geng Kapak (GPX).

Lewat sosok Baim Wong, Donkey dan Oura kini juga punya koneksi dengan sejumlah selebriti Tanah Air, salah satunya adalah sosok selebgram cantik, Anya Geraldine.

"Kaget loh, ada artis main Mobile Legends, banyak banget ternyata yang main," ungkap Oura dan Donkey dalam sesi live streaming di kanal Nimo TV.

"Gue satu tim sama Anya (Geraldine), nanti kita ajak, mau nggak? Akhirnya dapat juga gue, beneran dia main. Pakai Irithel doang, bisa main lah dia," timpal Baim Wong.

"Anya jago nggak? Tapi nggak apa-apa, kan ada kita, tenang aja, kita tukang gendong public," sambut Oura dan Donkey lagi, sembari memasang wajah sumringah.

Padahal sebelumnya, Anya Geraldine sempat membuat heboh saat mengenakan kostum game Free Fire. Beberapa waktu lalu, ia juga mencuri perhatian saat main game Among Us.