eSports

Kevin Sanjaya dan Anya Geraldine Saling Adul Skill di Celebrity Superstar Battle

Senin, 26 Oktober 2020 23:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Konferensi pers Celebrity Superstars Battle. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Konferensi pers Celebrity Superstars Battle.

INDOSPORT.COM - Di tengah masa pandemi COVID-19 sebuah Turnamen eSports siap kembali dihelat. Tak tanggung-tanggung, turnamen kali ini menampilkan sederet artis, publik figure, serta tim profesional e-sports ternama di Indonesia yang akan tergabung dalam Celebrity Superstars Battle. 

Selama dua minggu ke depan, sederet artis, influencer dan tim profesional e-Sports papan atas ini akan saling beradu skill di arena permainan Mobile Legends sebagai bentuk gerakan serta donasi untuk melawan COVID- 19.

Sederet nama-nama besar seperti Raffi Ahmad, Baim Wong, Anya Geraldine, Vidi Aldiano, Kevin Sanjaya, Uus, Brisia Jodie, RRQ, Evos, Valkyrie 48, dan masih banyak nama-nama besar lainnya, akan turut meramaikan acara ini. Celebrity Superstars Battle yang akan digelar pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 dan Minggu, 1 November 2020.

Nantinya akan ada 6 tim yang mana masing-masing tim akan dipimpin oleh para kapten yakni Raffi Ahmad, Baim Wong, Vidi Aldiano, Brisia Jodie, Kevin Sanjaya, dan Desy JKT 48. Mereka akan melakukan pemilihan anggota tim dengan sistem draft. 

Keenam tim ini akan bermain dalam babak grup yang masing-masing grup berisikan tiga tim. Dua tim terbaik akan lolos ke babak semifinal yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 7 November 2020, dan dua tim terbaik akan saling beradu dibabak final hari Minggu, 8 November 2020.

“Di tengah masa pandemi ini kami ingin menyajikan hiburan kepada masyarakat. Celebrity Superstars Battle merupakan sebuah event dengan konsep yang sangat berbeda," buka Arfa Thohir selaku ketua Steering Committee.

"Di sini terkumpul nama-nama besar di dunia entertainment, olahragawan, dan tim profesional e-sports yang mana ini merupakan sebuah momen langka di dunia e-sports Indonesia," tambah ia.

Sementara itu, Arfa menambahkan para bintang ini tidak hanya saling adu gengsi di arena Mobile Legend. Sebab mereka juga akan melakukan donasi untuk para pejuang garda terdepan COVID-19.

"Semua kami lakukan dengan tujuan mulia yaitu mendukung pejuang-pejuang medis yang hingga saat ini tanpa lelah berada di baris terdepan menghadapi pandemi Covid 19,” beber Arfa.

Celebrity Superstars Battle memang sangat berbeda dengan acara-acara e-sports lainnya. Berbagai video konten tentang e-sports yang menampilkan bintang-bintang tamu dari para peserta, dikemas dengan sangat menghibur.

“Kami dari Kuy Entertainment akan mengemasnya dengan sangat menghibur dan terbukti angka viewers dari setiap video sangat tinggi,” seperti dijelaskan oleh Gading Marteen selaku Steering Committee.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%