eSports

Tekuk Resurgence, 2 Pemain Indonesia Raih Prestasi di MPL MY/SG Season 6

Senin, 26 Oktober 2020 11:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menaklukkan tim kuat Resurgence, dua pemain Indonesia di tim Orange Louvre eSports meraih prestasi di MPL Malaysia/Singapura Season 6, Minggu (25/10/20).

Sebagaimana diketahui, kompetisi eSports MPL Malaysia/Singapura Season 6 sudah mencapai babak akhir pada 25 Oktober lalu, untuk menentukan tim yang keluar sebagai juara.

Hasilnya, tiga tim melaju ke babak final, termasuk Orange Louvre eSports yang diperkuat Wira 'JiJi' Pranata dan Andika 'Nothingtosay' Sulesmana dari Indonesia.

Orange Louvre eSports begitu disanjung saat melaju ke final dengan menyisihkan kampiun MPL MY/SG Season 5 lalu, yaitu Resurgence, dan JiJi keluar sebagai MVP.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Orange Esports (@orangeesportsteams) on

Hanya saja saat menjajal babak final kontra EVOS eSports, Nothingtosay dkk harus mengakui keunggulan lawannya setelah meraih kekalahan 2-0 dari tim Singapura itu.

Finis di posisi ketiga MPL MY/SG Season 6 tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi dua pro player Indonesia yang tergabung dalam tim besar Orange Louvre eSports.

Sementara trofi juara MPL MY/SG Season 6 diamankan oleh Todak eSports, yang sukses menaklukkan EVOS eSports di babak grand final dengan skor 3-1, Minggu (25/10/20).