eSports

Top Skorer IFeL 2020 Pekan 7: Ivander Persija dan Tajusa PSM Bersaing Ketat

Senin, 26 Oktober 2020 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut top skor sementara dan daftar pencetak gol di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hingga pekan ketujuh, Sabtu (24/10/20).

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Pekan ini, Ferry Gumilang Arema FC semakin mantap di daftar teratas. Tambahan enam gol atas Rizky Faidan PSS Sleman, membuat Ferry tidak tersentuh dengan perolehan 48 gol.

Elul Wibowo Persita Tangerang juga tetap berada di posisi kedua. Menghadapi sang rival, Rizal 'Ivander', Elul membukukan empat gol dan kini sudah mengoleksi total 34 gol.

Setelah menjalani empat laga yang kurang maksimal, Rizky Faidan merosot ke posisi ketiga top skor dengan koleksi 31 gol, jumlah yang sama dengan Setia Widianto.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Football e-League (@ifel.id) on

Menariknya, meski berada di papan bawah, Setia Widianto dari PSIS Semarang dan Indra 'Tajusa' PSM Makassar sama-sama ada di deretan top skor IFeL pekan ketujuh.

PSM Makassar sudah mengoleksi 29 gol, demikian pula dengan Adhie QwaSG Borneo FC, Rommy Hadiwijaya Barito Putera, dan Rizal Ivander selaku andalan Persija Jakarta.

Berikut daftar pencetak gol di ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 pekan ketujuh:

48 gol - Ferry Gumilang/Arema FC
34 gol - Elul Wibowo/Persita Tangerang
31 gol - Rizky Faidan/PSS Sleman
31 gol - Setia Widianto/PSIS Semarang
29 gol - Rizal Ivander/Persija Jakarta
29 gol - Adhie QwaSG/Borneo FC
29 gol - Rommy Hadiwijaya/Barito Putera
29 gol - Indra Tajusa/PSM Makassar
26 gol - Elga Cahya Putra/Madura United
19 gol - Lucky Maarif/Persik Kediri