eSports

Klasemen Sementara IFeL Pekan 7: Persija Bayangi Arema, PSS Merosot

Minggu, 25 Oktober 2020 08:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Martini/INDOSPORT
Berikut adalah klasemen sementara pekan ketujuh ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, usai digelar pada Sabtu (24/10/20) kemarin. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut adalah klasemen sementara pekan ketujuh ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, usai digelar pada Sabtu (24/10/20) kemarin.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara pekan ketujuh ajang Indonesian Football e-League (IFeL) 2020, usai digelar pada Sabtu (24/10/20) kemarin.

Indonesian Football e-League (IFeL) adalah kompetisi eSports pertama yang diikuti oleh tim sepak bola Liga 1, dan memainkan game populer Pro Evolution Soccer (PES).

Setelah menjalani big match kontra PSS Sleman dan mendapat tambahan empat poin, Ferry Gumilang Arema FC semakin kokoh di puncak klasemen sementara.

Meski berbagi poin dengan Persita, Rizal 'Ivander' dari Persija Jakarta semakin dekat dengan puncak klasemen. Kini ia menghuni posisi kedua dengan koleksi total 24 poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Football e-League (@ifel.id) on

Sementara Elul Wibowo Persita Tangerang dan Elga Cahya Putra dari Madura United turut menghuni posisi ketiga dan keempat. Mereka sama-sama mengoleksi 23 poin.

Naas, Rizky Faidan PSS Sleman yang gagal meraih poin penuh dalam empat laga anyar, kini merosot ke posisi kelima dengan 22 poin, capaian yang sama dengan Adhie QwaSG dari Borneo FC di posisi keenam.

Rommy HW Barito Putera turun ke posisi ketujuh, sementara posisi terbawah masih dihuni oleh PSIS Semarang, PSM Makassar dan Persik Kediri. Perlu diketahui, dua tim terbawah tidak akan melaju ke putaran final.

Saksikan keseruan para pemain PES yang mewakili tim Liga 1, hadir setiap Sabtu dan dapat diakses via live streaming di Youtube dan Facebook Indonesian Football e-League.

Dan nantikan informasi terupdate seputar Indonesian Football e-League (IFeL) 2020 hanya di INDOSPORT.COM.